Scroll to Top

Coach Titi DJ dan Coach Armand Maulana Gunakan Hak Save Untuk Dua Peserta ini

By admin / Published on Sunday, 03 Mar 2019 18:33 PM / No Comments / 87 views
Waode & Cila

Cadaazz.com – Babak Battle Round Episode Terakhir The Voice Indonesia Kamis malam (28/1/19), diwarnai dengan hak Save yang dilakukan oleh coach Titi DJ dan Coach Armand Maulana pada anak didiknya di babak ini. Pada babak battle Round episode terakhir ada 16 peserta yang di pertarungan menjadi 8 team yang akan saling menampilkan kualitas terbaiknya untuk tetap bertahan atau harus pulang. Diantara ke 16 peserta yang tampil ada dua peserta yang di save oleh coachnya agar tetap bertahan dan melaju ke babak live Round yaitu Cila dari team Titi DJ dan Chindy dari team Armand Maulana.

Peserta yang pertama di save adalah Cila dari team Titi DJ. Cila dipasangan  dengan Waode. Dalam babak ini, Waode vs Cila membuka pertarungan di babak battle episode terakhir dengan sesuatu yang sangat indah dan mengagumkan. Vokal mereka sangat kuat dalam membawakan lagu milik Melly Goeslow feat Krisdayanti yaitu “Cinta” yang tidak mudah.

Waode dan Cila adalah kontestan yang sama – sama memiliki teknik dan penjiwaan yang sangat mumpuni, sehingga saat mereka dibattle sangatlah sejajar. Penampilan keduanya sangat berhasil membius seisi studio GTV sehingga para coach memberikan komentar positif kepada keduanya.

“Ini duel pertarungan yang sejajar, mempairing kalian berdua sangat tepat, untuk lagi ini dan kompetisi ini. Kalian luar biasa!,”komentar Anggun di Studio GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/1/19).

“Awalnya butuh pemanasan dikit, tapi ke belakang, rasa, teknik, dapat banget. Ini lagu susah loh,” ucap Vidi Nino.

“Mereka harus dipairing karena harus menampilkan yang luar biasa! Semuanya pas, lagu ini menjadi kedengaran lebih muda,”komen coach Titi.

Setelah komentar yang dilontarkan para coaches kepada Cila dan Waode dan keduanya tampil dengan lagu daerah masing-masing, saatnya coach Titi DJ memilih antara Cila dan Waode.

Coach Titi DJ sangat kesulitan untuk memilih, akhirnya coach Titi dengan berat hati memilih Waode, namun ternyata coach Titi tak mau Cila pulang, akhirnya  coach Titi menggunakan hak Save untuk Cila.

“Kamu pikir saya akan melepaskan kamu!”ucap coach Titi sambil menekan tombol Save untuk Cila.

Tindakan Save yang di lakukan oleh coach Titi membuat Cila kembali lanjut ke babak berikutnya.

Kontestan yang juga di save adalah dari team Armand Maulana, Chindy. Dalam babak ini Chindy di pairing oleh Daniel dengan membawakan lagu milik Utha Likumahua berjudul “Tersiksa Lagi”

Chyndi & Daniel

Daniel dan Chindy adalah dua sosok battle yang sangat berbeda, mulai  dari gender, karakter vokal dan ganre musik, namun dengan sangat mengejutkan, keduanya mampu menyatukan semua perbedaan yang dimilik keduanya dan menghasilkan sebuah duel duet yang penuh  harmoni. Keduanya mampu membuat lagu jadul dinyanyikan mereka menjadi lebih “fresh” dan enak di dengarkan. Chemistry keduanya juga sangat menyatu sehingga membuat yang melihat tersenyum – senyum. Atas penampilan keduanya komentar positif datang dari para coaches.

“Terimakasih telah membawakan lagu ini dengan indah!”ucap coach Anggun

“Saya tadinya agak pesimis, karena lagunya lagu jadul. Ternyata saya salah, salah total. Karena kalian bawainnya anak muda banget, asik banget kalian bawainnya.”ujar coach Titi

“Keren banget Daniel hari ini,  identitasnya ada banget. Chindy itu selalu bagus. Chindy ternyata bisa se play full itu, “kata coach Vidi Nino

Setelah penampilan yang memukau yang ditampilkan keduanya, kemudian bernyanyi bareng caoch mereka dengan lagu “11 Januari”, saatnya coach Armand menentukan antara Daniel dan Chindy.

Coach Armand mengalami kesulitan dan kebuntuan karena ia menyukai keduanya. Namun akhirnya coach Armand memilih Daniel maju ke live Round. Karena menyukai Chindy juga akhirnya caoch Armand menggunakan hak Save nya untuk Chindy. Sehingga Daniel dan Chindy sama – sama bisa lanjut ke babak live round. Selamat Cila dan. Chindy. Saksikan babak Live Round Kamis depan hanya di GTV Pukul 19.30. wib.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1