Scroll to Top

Pertarungan Dodi Dan Gok Di Battle Round, Gambarkan Semakin Ketatnya Persaingan Kontestan The Voice Indonesia

By admin / Published on Saturday, 23 Feb 2019 10:23 AM / No Comments / 726 views

Cadaazz.com – Masih berada dalam babak Battle, The Voice Indonesia 2018 – 2019 semakin terasa seru dan penuh dengan drama. Selain semakin menarik diikuti, ajang pencarian bakat yang tayang ekslusif di GTV tiap Kamis malam Pk. 19.30 WIB ini makin jelas menebarkan aroma persaingan antar kontestan yang mulai tajam, salah satu contohnya adalah persaingan saat babak battle antara Dodi asal Bengkulu dan Gok putera Medan.

Serunya eksplorasi bernyanyi Dodi dan Gok yang membawakan lagu “Somebody To Love” karya band legendaris Queen Kamis 21/02/19 secara Battle tersebut menular kepada 4 coach yang juga ikut bersaing dan siap men-steal salah satu diantara dua kontestan yang bakal tidak lolos saat itu karena baik Dodi maupun Gok sama – sama tampil ciamik. Penampilan Dodi dan Gok sendiri cukup membuat coach mereka yaitu Vidi dan Nino menjadi sulit memberi keputusan.

Dalam penampilan panggung kemarin baik Dodi maupun Gok sama – sama tampil baik. Kedua kontestan tersebut mampu memperlihatkan eksplorasi dan cara bernyanyi yang sama – sama baik dan tanpa beban walaupun lagu tersebut termasuk lagu yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi.

“Nah ini baru berasa Battle, dari awal sampai kalian tosss bareng keliatan tanda pertarungan di mulai, air muka kalian kerasa banget bertekad untuk menang, Saya acungi jempol kalian punya semangat berkompetisi”, komentar coach Titi DJ

“yang seru adalah kalian berdua nyanyi secara akrobatik dan penuh eksplorasi, saya seneng keberanian kalian berdua berkesplorasi}, sahut coach Armand Maulana.

Walaupun cukup pusing memilih salah satu diantara dua anak didiknya tersebut, coach Vidi Nino akhirnya memilih Gok untuk lolos ke babak berikutnya. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh coach Anggun memulai persaingan memperebutkan Dodi dengan memencet tombol steal yang sontak membuat Dodi menjadi lega dan senang.

Namun harapan coach Anggun men-steal Dodi kembali sirna ketika coach Titi DJ dan kemudian disusul coach Armand ikut memencet tombol steal dan baik coach Anggun maupun coach Armand harus kecewa karena secara tidak terduga Dodi lebih memilih bergabung di coach Titi DJ. Ikuti terus keseruan The Voice Indonesia dan sampai ketemu di hari Kamis minggu depan ya Guys. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1