Scroll to Top

“Kenanglah Aku”, Single Terbaru Astrid Untuk Soundtrack Film “The Sacred Riana : Beginning”

By admin / Published on Saturday, 23 Feb 2019 10:36 AM / No Comments / 185 views

Cadaazz.com – Astrid kembali didapuk untuk menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan untuk sebuah produksi film Horor terbaru besutan NANT Entertainment berjudul “The Scared Riana : Beginning“. Setelah hampir 16 tahun tepatnya pada 2003, pelantun lagu “Jadikan Aku Yang Kedua” ini mengawali karirnya dengan single “Ratu Cahaya” yang menjadi Ost film Tusuk Jelangkung. Karakter vocal Astrid yang kuat dan energi mistis dari suaranya membuat lagu itu menjadi hidup dan ternyata single debut yang bernuansa horor tersebut membawa Astrid tetap eksis hingga sekarang.

“16 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa terus bertahan dengan kondisi permusikan yang terus berputar, aku hanya bernyanyi dengan hati, karena dengan itu aku merasa hidup” ujar Astrid saat jumpa pers launching poster dan trailer “The Sacred Riana: Beginning” di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/19) lalu.

“Perasaannya kaget dan senang banget. Karena memang ada tawaran ini lagi menyanyikan lagu untuk film horor. pas dengerin lagunya bikin aku merinding, yang bikin musik Mas Andi Rianto yang sudah masterpiece,” tambah Astrid.

Bicara kesulitan yang di alaminya mengarap lagu untuk soundtrack film horor, Astrid mengaku lebih sulit dan butuh mengulik setiap lirik yang akan disampaikan pada pendengarnya, bahkan ia harus bermain dengan imajinasinya untuk menyampaikan setiap liriknya.

“Dibanding lagu – lagu cinta, ini adalah lagu yang sulit untuk mengartikan setiap lirik yang ada dalam lagu tersebut. Rekamannya sendiri hanya sekitar 1 jam-an deh, yang lumayan ya memahami setiap lirik yang ada di lagu tersebut dan sesuai keinginan produser,” ungkap Astrid.

Kenanglah Aku bercerita tentang sebuah Fenomena Dunia , tentang persahabatan antara RIANA dan teman dunia mayanya yang berwujud Boneka kegelapan bernama RIANl, dimana sang boneka menuntut kesetiaan dari RIANA untuk terus bersama dan akan menjadi bencana saat RlANA mencoba membagi hidupnya untuk orang lain di sekitarnya. Congrats Astrid atas Single terbarunya yang bikin merinding disko. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1