Scroll to Top

Sammy Hagar Siap Dukung Michael Anthony Ikut Tur Reuni Van Halen

By admin / Published on Thursday, 21 Feb 2019 10:17 AM / No Comments / 172 views

Cadaazz.com – Gonjang – ganjing berita tentang bakal adanya tur reuni dari group rock asal Amerika Serikat, Van Halen, nampaknya semakin menyeruak ke permukaan melalui berita yang dilansir oleh media – media musik di AS. Entah siapa yang memulai rumor tentang rencana tur band legendaris yang terkenal lewat hits – hits lagu seperti “Jump, Panama, When Its Love, Right Now” dan banyak lagi tersebut, gosip tentang akan adanya tur konser reuni tersebut bahkan juga telah mengganggu para personil dan mantan personil Van Halen sendiri.

Setelah ada`berita penolakan tampil bareng di satu panggung dari dua eks vokalis Van Halen yaitu David Lee Roth dan Sammy Hagar plus ada rumor lagi bahwa hanya bassis Michael Anthony yang diinginkan oleh gitaris, Eddie, drummer, Alex dan Lee Roth untuk bergabung dalam reuni tersebut, Sammy hagar mengabarkan bahwa Management Van Halen sudah resmi menghubungi dan melakukan pendekatan ke Michael Anthony untuk meminta kesediaan Michael bergabung di tur reuni mereka.

Michael Anthony adalah bassis formasi awal sejak Van Halen berdiri pada tahun 1974. Posisi Michael di Van Halen digantikan oleh Wolfgang Van Halen yang tak lain adalah anak sulung dari Eddie Van Halen sejak tahun 2007 karena kedekatan Michael terhadap Sammy Hagar yang memutuskan mundur terlebih dahulu akibat berseteru dengan Eddie. Konon kabarnya Eddie memang sudah lama berniat memasukan Wolfgang ke dalam group karena melihat kedekatan Michael dengan Sammy Hagar.

Di kroscek oleh beberapa media musik AS, Sammy Hagar yang saat ini sedang masuk studio rekaman memproduksi proyek rekaman album “Sammy & The Circle” menjelaskan bahwa Management Van Halen memang sudah menghubungi Michael dan Sammy yang sedang melibatkan Michael di album “Sammy & The Circle” siap mengijinkan dan memberi semangat kepada Michael untuk ikut terlibat dalam tur reuni Van Halen karena Michael adalah salah satu pendiri Van Halen juga.

Sebelum melibatkan Michael di proses pengerjaan album “Sammy Hagar & The Circle bersama Vic Johnson (gitar) dan Jason Bonham (Drum), Sammy Hagar dan Michael Anthony juga masih tercatat sebagai anggota dari group band “Chickenfoot” bersama Joe Satriani dan Chad Smith (RHCP) yang sudah merilis 2 full album rekaman dan 2 album live concert. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1