Scroll to Top

Siap Syuting 27 Februari 2019, Film “Ghost Writer” Optimis Bakal Tembus 2 Juta Penonton

By admin / Published on Tuesday, 19 Feb 2019 23:35 PM / No Comments / 403 views

Cadaazz.com – Starvision kembali bakal memproduksi film terbarunya, kali ini bergenre Horor Komedi yang bakal di garap mulai 27 Februari 2019 mendatang dengan mengandeng Ernest Prakasa sebagai pemain sekaligus produser dan Bene sebagai Sutradara. Menurut produser Chand Parwez Servia, pemilihan Bene sebagai sutradara karena ia sudah lama mengenal Bene dan pihaknya optimis film terbaru Starvision bakal menembus angka 2 juta penonton.

“Bene ini sudah kenal lama dan sudah bicarakan debut penyutradaraan ini sejak 2 tahun lalu. Kita cari yang tepat sebagai karya pertama yang bisa penontonnya diatas 1 juta. Sekarang saya optimis harus 2 juta. Hari ini optimis premis yang diberikan Nonny dan bimbingan Bene yang hampir mirip seperti Ernest pasti bisa,”ujar Chand Parwez disela konferensi pers Ghost Writer di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/19).

Bene Dion Rajagukguk yang di dapuk sebagai sutradara mengatakan ini adalah film pertamanya sebagai sutrdara yang membuatnya agak bingung karena diberikan kepercayaan sebagai sutradara di film produksi Starvision ini.

“Ini sampe cukur rambut. Antara excited deg degan masih bingung mau gimana, tapi menyenangkan. Kan sebelum jadi sutradara biasa jadi comedy consultant yg menemani sutradara. Ya sudah ada bekal tapi belum paham 100% gitu lah,”ungkap Bene.

“Ketika bertemu Nonny yang punya ide cerita kita mau ini berbeda dari film horor kebanyakan. Memang kita berusaha seimbangkan horor dan komedi. Jadi horor setengah, komedi setengah,”tambah Bene.

Tatjana Saphira yang merupakan salah satu pemeran utama di film ini merasa menyesal namun senang karena ia bermain di luar zona nyamannya.

“Awalnya excited banget. Saat di approve sama Ernest ini seru karena berat ke komedi karena aku takut banget sama horor. Aku selalu tolak horor karena aku penakut banget. Pas baca draft pertama lucu pas reading baru tahu treatment gimana jadi nyesel ya. Ya tapi seneng ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah mudahan bisa overcome my fear,”jelas Tatjana Saphira yang berperan sebagai Naya.

Ghost Writer Berkisah tentang NAYA (Tatjana Saphira) yang seorang penulis novel one-hit-wonder yang sudah beberapa tahun ini mengalami masa keterpurukan. Alasan ekonomi akhirnya membuat Naya dan adiknya, Darto (Endy Arfian), terpaksa harus pindah kesebuah rumah tua yang harga sewanya lebih murah. Suatu hari, Naya menemukan sebuah diary di rumah itu. Naya merasa kisah itu begitu emosional dan berpotensi untuk dijadikan novel. Naya pun menceritakannya kepada Vino (Deva Mahenra), pacarnya, yang mendukung Naya untuk menggarap kisah itu. Alvin (Ernest Prakasa), editor sekaligus manajer di kantor penerbitan Naya, juga sangat tertarik.

Ketika Naya memutuskan untuk mengerjakan novel tersebut, tiba-tiba muncul Galih (GePamungkas), hantu penunggu rumah sekaligus pemilik dari diary yang ditemukan Naya. la marah karena Naya mencuri diary-nya. Akhirnya Naya berupaya untuk membujuk Galih agar membantunya mengerjakan novel tersebut, dengan iming-iming uang royalty kelak akan Naya berikan ke orang tua Galih yang masih hidup. Belum selesai urusan Naya dan Galih, muncul teror dari sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail). Siapa sesungguhnya Bening? Berhasilkah Naya membujuk Galih dan menjadikannya rekan kerja dan mewujudkan novelnya menjadi kenyataan demi membiayai sekolah Darto?

Film ini di dukung oleh pemain seperti Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, SIamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Iqbal Sulaiman, Arif Didu, Nadhira, Zayyan, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Denny Gitong, Rohana dan pemain lainnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1