Scroll to Top

Jadi Blogger dan Diver, Dokter Cantik Twindy Rarasati Main Film “11:11: Apa Yang Kau Lihat?

By admin / Published on Monday, 18 Feb 2019 19:15 PM / No Comments / 431 views

Cadaazz.com – Main Film Pertama kalinya, dokter cantik Twindy Rarasati Pemeran Vania di film 11 : 11: Apa Yang Kau Lihat? terlihat piawai dalam menyelam atau Diving, hal ini terlihat saat Twindy melakukan adegan – adegan menyelam di dalam laut. Ternyata kepiawaan Twindy tak hanya sebatas dalam film, artis yang juga dokter ini memang jago banget menyelam apalagi ia sudah memiliki lisense di bidang tersebut.

Diakui Twindy pemeran Clarissa Sitkom The East Net Tv ini, saat di tawari film tersebut Awalnya dia mengaku ragu-ragu karena belum punya pengalaman main film layar lebar.

“Aku harus berani untuk ambil peran di film ini, apalagi pas tau kalau peran aku jadi youtuber atau blogger plus harus diving. Kebetulan aku memang suka diving sebelum ditawarin film ini dan sudah punya lisensi juga sih. Akhirnya aku ambil dan seneng banget rasanya bisa terlibat di film horor pertama aku. Kan kalo ngga gitu gimana aku bisa ngerasa main film? ,” ujar Twindy Rarasati saat di temui setelah media screening film 11:11: Apa Yang Kau Lihat? Di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (11/2/19).

“Aku berperan sebagai Vania, disini aku sebagai youtuber atau blogger gitu deh dan kebetulan ada scene – scene Divingnya dan ini tantangan  banget buat aku di film pertama aku ini,”tambah Artis kelahiran 1993 ini.

Menurut Produser Cinema Delapan, Alfani Wiryawan menjelaskan, bahwa film yang diproduksinya walaupun bergenre horor, namun tidak menghadirkan hantu pada umumnya pada film horor.

“Di film ini kami menghadirkan hantu yang tidak kalah seremnya dari film bergenre horor selama ini yaitu, Siluman Laut yang belum pernah ada dalam film horor Indonesia sebelumnya”, kata Alfani

“Film ini tidak hanya menjual kisah horor siluman dalam laut belaka, ada kelebihan lain dari film ini, di mana mata penonton akan dimanjakan dengan panorama alam Indonesia, tepatnya yang ada di wilayah Propinsi Lampung”, jelas Executive Producer Layar Production Fitrin Hapsari.

Film horor yang syuting di Lampung, Bali dan Jakarta ini berkisah suatu malam, tepat pukul 11:11, Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving dan fotografi, menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama ketiga temannya, yaitu Ozan, Vania, dan Martin.

Setelah melalui perjalanan panjang mereka sampai di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru. Saat menyelam itulah, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Dalam kapal, mereka menemukan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih, namun artifak tersebut juga membawa bencana kepada mereka. Karena tanpa disadari Siluman Laut penghuni kapal karam itu terusik oleh kehadiran manusia licik, yang mengakibatkan jadi bencana bagi mereka dan penduduk sekitarnya.

Pasalnya, gangguan demi gangguan siluman penjaga Tanjung Biru terus terjadi pada kelompok tersebut. Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru hidup-hidup?

Film produksi bersama Layar Production dan Cinema Delapan digarap oleh sutradara muda Andi Manoppo, di bintangi oleh Randy Kjarnnet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lain bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia, mulai 21 Febuari 2019 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1