Scroll to Top

Hampir 8 Tahun Vakum, JIKUSTIK Gelar Konser Reuni

By admin / Published on Thursday, 14 Feb 2019 17:47 PM / No Comments / 287 views

Cadaazz.com – Jikustik, group band asal Jogjakarta yang sempat merilis 9 album sepanjang hampir 10 tahun eksis di industri musik tanah air berencana untuk mengadakan sebuah konser reuni untuk kembali mengenang perjalanan karir mereka yang sudah terhenti sejak tahun 2012 di karenakan beberapa masalah internal yang terjadi.

Jikustik pertama muncul dengan personil lengkap yaitu : Pongki Bharata (vokal, gitar), Icha (bass, vokal), Dadi (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum). Group yang dikenal dengan single “Setia, seribu Tahun, Perjalanan Panjang” dan banyak lagu – lagu romantic lainnya ini mulai tidak vakum setelah Pongki dan kemudian Icha mundur dari Jikustik untuk menjalani kegiatan lain.

Rajawali Indonesia selaku promotor yang mempunyai ide untuk menggelar konser ini melalui CEO nya Anas Syahrul Alimi mengatakan,

“Jikustik adalah salah satu band fenomenal asal Jogjakarta yang produktif dalam berkarya dan seluruh karya – karyanya dicintai oleh penggemar musik tanah air, kami akan menggabungkan kembali formasi pertama Jikustik yang juga merupakan formasi terbaik mereka dalam konser bertahuk “Jikustik Reunian”.

“Konser megah “Jikustik Reunian” akan digelar tanggal 23 Maret 2019 di Grand Pasific Hall Jogjakarta dan semoga konser ini bisa menjadi pengobat rindu fans – fans setia jikustik di Josgsja dan sekitarnya”, tambah Anas lagi.

Seperti bias dalam konser Jikustik Reusnian nanti, pihak Rajawali Indonesia akan menggandeng PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai ekslusive official ticketing partner.

“Tiket konser ini akan dijual melalui platform tiketapasaja.com”, terang Dedi Suherman sang direktur utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia menjelaskan

Penjualan tiket presale akan mulai dibuka pada tanggal 18 februari hanya melalui tiketapasaja.com dan kemudian pada kesesokan harinya baru bisa di order melalui tiketcom, traveloka, kiostik, rajakarcis, blibli dan blanja.com, tambah Dedi lagi.

Harga tiket yang ditawarkan untuk konser “Jikustik Reunion” ini sebagai berikut : Kelas Festival Rp. 150.000,-, kelas Gold Rp. 250.000,-, Platinum Rp. 350.000,- dan Diamond Rp. 600.000,-,

Untuk info update seputar konser “Jikustik Reunian” ini bisa di simask melalui akun Instagram promotor @rajawaliindonesia dan akun resmi @jikustik. @fransicuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1