Scroll to Top

“Demi Hati” Single Terakhir Yovie & Nuno Bareng Yovie Widianto

By admin / Published on Tuesday, 12 Feb 2019 06:56 AM / No Comments / 65 views

Cadaazz.com – Lama tak merilis Single, Yovie & Nuno di awal tahun 2019 ini merilis Single terbarunya bertajuk “Demi Hati“. Perilisan Single tersebut merupakan Single terakhir Yovie & Nuno bareng Yovie Widianto sebagai personilnya. Musisi Yovie Widianto bukan lagi sebagai personel grup musik Yovie & Nuno. Kini ia fokus produser grup musik yang terbentuknya tahun 2001 itu.

Posisi dari Yovie digantikan oleh Ady Julian yang merupakan musisi asal kota kembang Bandung. Pamitnya Yovie dan masuknya Ady ini juga berbarengan dengan rilis single baru Yovie & Nuno. Hal ini diumumkan oleh Sony Music Indonesia label yang menaungi Yovie & Nuno.

“#SonyNewRelease Yovie & Nuno kembali merilis singlenya berjudul ‘Demi Hati’. Single ini menjadi lagu terakhir Yovie Widianto sebagai personil@yovieandnuno.

Setelah 17 tahun bersama, Yovie Widianto memutuskan mundur sebagai personil Yovie & Nuno. Keputusan ini melahirkan Yovie & Nuno yang baru dengan Yovie Widianto sebagai produser yang kini berada dibelakang layar. Kini personil baru yang mengisi posisi yang ditinggal Yovie adalah Ady Julian, seorang musisi asal Bandung. Ady akan menemani perjalanan Yovie & Nuno yang masih panjang. So, please welcome, the brand new YOVIE & NUNO!

Music video #DemiHati sudah bisa kamu tonton di youtube channel Yovie & Nuno (link di bio) dan dengarkan ‘Demi Hati’ di digital streaming favoritmu! #yovieandnuno, “jelas postingan sonymusicid di akun Instagramnya.

Lagu yang merupakan remake ini video musiknya sudah dipublikasikan sejak tanggal 8 Feb 2019 di YouTube channel Yovie & Nuno. Tetap berkarya Tanpa Yovie Widianto ya Yovie & Nuno. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1