Scroll to Top

Berkolaborasi dengan Alya Zurayya, Revo Marty Luncurkan Single “Never Let You Go”

By admin / Published on Tuesday, 12 Feb 2019 14:25 PM / No Comments / 71 views

Cadaazz.com – “When the sun goes down and night has come, promise you i’ll be there by your side”. Itulah penggalan lirik romantis dari single terbaru penyanyi Revo Marty dengan judul “Never Let U Go” yang menceritakan pentingnya sebuah kepercayaan dalam hubungan percintaan meski terpisah oleh jarak, waktu dan rindu.

Single ini juga merupakan kolaborasi pertama Revo Marty dengan penyanyi berbakat Alya Zurayya yang sebelumnya sukses merilis single perdana dengan judul “Dengarlah Rasa” dipertengahan tahun 2018 lalu. Kolaborasi vokal dengan Alya Zurayya adalah perpaduan rasa yang unik antara dua generasi yang berbeda lewat lagu “Never Let U Go” yang sejatinya adalah karya yang ditulis dan diaransemen oleh Revo Marty sendiri dan merupakan tribute untuk lagu-lagu Pop R&B yang terinspirasi dari musisi-musisi populer di tahun 90an seperti Boyz II Men, Babyface dan Teddy Riley.

Harmonisasi musik dengan rasa yang manis dipadu dengan alunan Saxophone merdu yang dimainkan oleh Saxophonist berbakat Bass G pun terdengar sangat pas mengisi setiap celah komposisi lagu yang dialunkan dengan vokal merdu dari Revo Marty & Alya Zurayya.

Ini adalah single kolaborasi perdana Revo Marty bersama Big Hello Records dan Warner Music Indonesia sebagai distributor, setelah sebelumnya sudah merilis 3 (Tiga) album bersama RPM dan Demajors serta beberapa single yang rilis secara independen di New York City.

“Never Let U Go” akan rilis worldwide tanggal 1 februari 2019, disemua konten digital dan diharapkan dapat mengobati kerinduan akan lagu-lagu retro R&B, serta memperkenalkan ke generasi sekarang betapa tak lekang oleh waktunya penggalan melodi meski terpaut gap generasi. (SPR)

Audio : https://warnermusicindonesia.lnk.to/NeverLetUGo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1