Scroll to Top

Peringati 20 Tahun Karirnya, Siti Nurhaliza Gelar Konser Tunggal Di 3 Negara

By admin / Published on Saturday, 09 Feb 2019 20:32 PM / No Comments / 62 views

Cadaazz.com – Dalam rangka memperingati 20 tahun karirnya sebagai penyanyi professional, Penyanyi asal negeri jiran Dato Sri Siti Nurhaliza yang dikenal dengan nama “Siti Nurhaliza” tersebut akan menggelar konser tunggal di tiga Negara yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia. Konser perjalanan karir Siti ini sendiri akan diberi judul “Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour

Siti Nurhaliza sendiri mengakui bahawa konser tunggal dirinya ini merupakan konser terbesar sepanjang dirinya berkarir di dunia tarik suara.

“Konser terbesar saya ini akan saya jadikan ajang menjembatani kesenjangan antara budaya dan Bahasa melalui musik. Saya ingin pendengar karya – karya saya bisa ikut melakukan perjalanan bersama saya disaat saya memperdengarkan suara saya kepada dunia”, tutur Siti Nurhaliza.

Perjalanan karir Siti yang akan diangkat ke panggung  membuat konser ini semakin kaya konsep karena dalam merayakan memori perjalanan karir Siti dikarir musiknya ini Siti akan membagi segmen memori karirnya menjadi beberapa bagian seperti : Segmen Best Of The Best, segmen balada, segmen etnis, segmen toppers chart dan segmen unplugged.

Seluruh musik dan aransemen lagu yang akan mengiringi Siti di produksi dan di aransemen ulang oleh Aubrey Suwito dengan All Star Band yang beranggotakan musisi – musisi hebat mancanegara dari New York dan musisi – musisi Malaysia yang telah bersama Siti sejak awal karirnya.

Selain menggelar konser besar, team kreatif Siti Nurhaliza juga akan memakai momen ini untuk membuat sebuah dokumentasi berjudul “They Call Me Siti” yang akan menceritakan kehidupan Siti di belakang layar musik sebagai perempuan yang bekerja keras menjalani kehidupan sosial dan karir pribadinya.

Konser “Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour” ini akan diawali di Indonesia pada tanggal 21 Februari 2019 Pukul 20.00 Wib. Konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta ini juga akan menampilkan ‘Tulus’ sebagai bintang tamu untuk berduet di beberapa lagu bersama Siti. Siti akan membawakan banyak lagu hitsnya plus beberapa lagu nya yang belum dirilis.

Sebagai penyelenggara, Shiraz Projects telah memasang harga tiket untuk konser di Indonesia sebagai berikut : Diamond 1,750 juta, Platinum 1 juta, Gold 750 ribu dan Silver 500 ribu yang sudah bisa dibeli di www.myticket.id atau hotline melalui nomer +62 857 9749 6333. Setelah Indonesia, Konser Siti Nurhaliza ini akan dilanjutkan di Singapore Expo pada 2 maret 2019 dan diakhiri di Arena Axiata Kuala Lumpur pada 16 maret 2019. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1