Scroll to Top

Di Lepas Coach Armand Maulana, Anis Diperebutkan Coach Vidi Nino dan Coach Titi DJ

By admin / Published on Saturday, 09 Feb 2019 03:03 AM / No Comments / 86 views

Cadaazz.com – Babak knock out kamis malam tadi (7/2/19) adalah episode terakhir babak knockouts di panggung The Voice Indonesia. Dalam babak knock out The Voice Indonesia tadi malam terjadi drama Steal yang mengejutkan, karena ada dua coach yang memperebutkan salah satu peserta yang tidak di pilih oleh coachnya yaitu Anis yang berada di tim coach Armand Maulana yang bertarung dengan Virza pada Kamis malam (7/2/19).

Pada episode kali ini, kontestan yang dipasangkan oleh coach Armand Maulana, Virza asal Surabaya Vs Anis dari Banjarmasin yang sama-sama masih berusia muda dan memiliki karakter vokal yang unik serta memiliki kesamaan yang kuat. Virza tampil terlebih dulu dengan menampilkan sesuatu yang berbeda dan di luar dugaan para coach. Virza menyanyikan ‘Do You Remember’ dari Adele dengan gayanya sendiri.

Begitu pula dengan Anis, ia memberikan penampilan terbaiknya. Dia berhasil menyanyikan ‘Well, Well, Well’ dari Duffy dengan gayanya. Komentar positif pun diterima oleh kedua peserta dari tim Armand Maulana dari para coaches lainnya.

“Virza kamu membawakan lagu tadi lucu, acceptable aja. Anis elo bisa berhasil membawakan lagu tadi walaupun elo tahu Virza juga berhasil,” ujar Coach Vidi Nino di panggung The Voice Indonesia, Studio 8, GTV, Jakarta, Kamis (7/2/19).

“Saya melihat kalian berdua bangga banget, saya terpukau dengan penampilan kalian berdua,” ujarnya.

Komentar positif yang diberikan para coaches kepada kedua anak didiknya, membuat coach Armand terlihat kebingungan memilih di antara keduanya. Hingga akhirnya, dia menentukan pilihan untuk mempertahankan Virza untuk lanjut ke Babak Selanjutnya dan harus rela melepas Anis.

Meski terlihat tegar, Anis tetap sedih karena harus dipisahkan oleh Virza yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, tak lama berselang kebahagiaan dirasakan oleh Anis yang di-steal oleh Coach Titi dan kemudian Coach Vidi Nino yang juga ikut mensteal Anis. Dan akhirnya Anis memutuskan untuk memilih berada di tim Coach Titi.

Seperti apa keseruan babak battle rounds Kamis depan? Saksikan The Voice Indonesia pukul 19.30 wib dengan sistem save yang akan di lakukan oleh para coaches hanya di GTV, serta update beritanya hanya di cadaazz. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1