Scroll to Top

Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Resmi Menggantikan Posisi Giring Sebagai Vokalis NIDJI

By admin / Published on Monday, 04 Feb 2019 08:47 AM / 1 Comment / 127 views

Cadaazz.com – Teka – teki kelanutan karir group band Nidji akhirnya terungkap tuntas setelah pada akhirnya band asal Bandung tersebut menemukan vokalis baru pengganti Giring Ganesha yang sejak bebeapa waktu lalu telah memutuskan untuk mundur dari Nidji dan terjun ke dunia politik.

Lewat ajang pencarian vokalis yang bertajuk #MimpiAdalahKunci2019 yang dilangsungkan sekalian dengan konser terakhir Giring bersama` Nidji di Trans Studio Bandung, Sabtu 2/1/19 kemarin. Acara tersebut pun dihadiri banyak fans Nidji alias Nidjiholic.

Giring Ganesha yang pada malam itu ikut memilih calon penggantinya di Nidji akhirnya memperkenalkan sosok baru pengganti dirinya yaitu ‘Yusuf Ubay’ yang berhasil menyisihkan banyak pesaingnya untuk menjadi vokalis Nidji yang sudah sangat lama di tunggu – tunggu oleh Nidjiholic di seluruh nusantara.

Giring sendiri optimis Yusuf Ubay yang merupakan jebokan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke 8 pada tahun 2014 ini akan sukses menggantikan dirinya yang malam itu tampil membawakan 2 lagu yaitu “Sang Mantan” dan “Jangan Lupakan”.

Para personil Nidji seperti Andi Ariel Harsya, Ramadhista Akbar, Randy Danistha, Andro Regantoro serta Adri Prakarsa mengaku senang menyam`but Yusuf Ubay yang telah menunjukan keseriusannya di ajang pencarian vokalis Nidji tersebut. Mereka sepakat memilih Yusuf Ubay karena karakter penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut sangat cocok menggantikan peran Giring.

Yusuf Ubay adalah penyanyi kelahiran Magelang 23 tahun lalu yang pernah meraih posisi 5 besar di ajang Indonesian Idol tahun 2014. Penyanyi yang juga mampu bermain saxsofon dengan baik ini mempunyai nama lengkap Muhammad Yusuf Nur Ubay dan biasa dipanggil dengan nama Ubay.

Karakter suara Ubay yang cenderung nge pop dan agak sedikit terpengaruh oleh notasi – notasi jazz akan menjadi teka – teki tersendiri ketika dia dan Nidji akan berproses kreatif kedepannya mengingat sebelumnya karakter vokal Giring yang lebih nge rock telah jadi warna yang melekat di Nidji selama ini. @fransiscuseko19

Simak Penampilan Yusuf Ubay ini : 

One thought on “Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Resmi Menggantikan Posisi Giring Sebagai Vokalis NIDJI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1