Scroll to Top

Di Steal Coach Armand Maulana, Coach Vidi Menangis, Chindy Lanjut Ke Babak Selanjutnya

By admin / Published on Monday, 04 Feb 2019 00:10 AM / No Comments / 83 views

Cadaazz.com – Pertarungan para peserta semakin seru bahkan semakin membuat para coach didalam timnya semakin bingung memilih peserta yang akan lanjut atau lolos ke babak berikutnya. Tak hanya itu, rasa sedih dan bahagiapun terjadi di babak Knock Out The Voice Indonesia yang dirasakan oleh para coach pada Kamis malam (31/1/19).

Seperti yang dialami oleh Coach Vidi Aldiano yang merupakan partner dari Coach Nino RAN yang tak kuasa menahan air mata saat harus pilih salah satu anak didiknya di The Voice Indonesia dan akhirnya menangis karena salah satu anak didiknya di Steal oleh coach lainnya.

Peserta dari TimCoach VidiNino yaitu Shafira dan Chindy bertarung untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Pertarungan di awali oleh penampilan Chindy dengan “Through The Rain” milik Mariah Carey dan dilanjut dengan penampilan Shafira dengan “Lihat Lebih Dekat” nya Sherina.

Kedua lagu tersebut menjadi tantangan untuk keduanya, karena memiliki tingkat kesulitan yang lumayan.  Setelah keduanya menampilkan kemampuan terbaiknya, komentar – komentar di berikan oleh para coach.

“Chindy, tadi itu nyaris sempurna, tadi pas pergantian nada aja, nafasnya kurang sedikit, tapi tetap termaafkan lah. Shafira kamu tuh kontrol banget, lagunya naik turun tapi kamu tetap kontrol, keren deh!,”komentar coach Anggun di panggung The Voice  Indonesia GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/1/19).

“Saya merasakan usaha Chindy cukup berhasil membawakan lagu Mariah Carey. Shafira, kamu membawakannya sangat berhasil tidak terjebak dengan Sherina,”kata coach Titi DJ.

“Chindy, tranformasinya jauh lebih  hebat banget! Shafira, kamu penyanyi yang nyanyinya rapi dan penuh kontrol ,”komentar coach Armand Maulana.

“Kita berdua bangga banget sama kalian!,” kata Vidi Nino.

Kebingungan itu terjadi pada coach Vidi Nino. Coach Vidi pun tak kuasa menahan air matanya ketika harus memilih satu diantara anak didiknya tersebut. Meski sempat beradu statement dengan Nino yang juga bingung, namun tetap harus memilih.

Coach Vidi Nino memilih Shafira untuk lanjut ke babak battle round. Dan di tengah kekecewaannya karena tidak dipilih oleh coach Vidi Nino, Chindy dikagetkan dengan coach Armand yang menekan tombol Steal ketika peserta asal Jakarta ini hendak akan turun panggung.

Otomatis peserta bernama lengkap Christiana Chindy lolos ke babak selanjutnya memperkuat tim coach Armand Maulana. Atas Steal yang dilakukan oleh coach Armand terhadap Chindy membuat Vidi menangis karena bahagia Chindy tetap lanjut ke babak berikutnya.

Saksikan The Voice Indonesia yang akan tayang pada hari Kamis (31/01/2019) pukul 19.30 WIB hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1