Scroll to Top

Trio Group “MORSH” Luncurkan Single Anyar Sebagai Pembuka Untuk Album Debutnya

By admin / Published on Sunday, 03 Feb 2019 01:48 AM / No Comments / 165 views

Cadaazz.com – Trio group musik MORSH membuka tahun 2019 dengan single baru berjudul “Abadi”, setelah sempat merilis dua single yaitu “Mess” dan single berjudul “Sequel” yang dirilis pada penghujung tahun 2018 lalu, Band yang terdiri dari DJ Winky Wiryawan (gitar), Yogi Formatted (Synthesizer) dan Diano (Vokal) ini  kembali mempersiapkan diri untuk menyelesaikan materi untuk album yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

“Abadi“ dipilih sebagais single berikutnya karena selain berbahasa Indonesia. Lagu berdurasi tiga menit ini banyak menggunakan ambience khas musik elektronik dengan lead guitar yang berulang, cara bernyanyi Diano yang menggunakan suara falsetto membuat lagu ini nyata membawa kita pada lamunan masa lalu dengan membuka kembali memori – memori tentang kebahagiaan baik yang berbentuk luka ataupun tawa.

Lagu ini dibuat oleh Winky Wiryawan yang lebih dikenal sebagai DJ dan aktor dengan aransemen musik yang dikerjakan oleh Yogi Formatted plus Diano menuliskan liriknya.

“Abadi, adalah materi baru baik secara musik maupun pendekatan spiritual kami dalam membuat dan meyelesaikan sebuah lagu di album kami yang akan diberi judul “Major Minor”, ungkap Yogi

Pengerjaan video klip diserahkan kepada Vicky Firdaus sebagai Director merangkap D.O.P dan Editor plus ada Irham Abdi Salam sebagai Assisten dan Taufik AB sebagai Camera Person. Video klip “Abadi” menceritakan tentang dua bentuk kebahagian yang lekat dengan kehidupan kita sehari – hari, yang patut disimak adalah video klip ini disajikan dengan pendekatan film pendek.

Single “Abadi” telah dapat di nikmati di seluruh portal musik streaming beserta video klipnya via You Tube (klik bio instagram) sejak tanggal 1 Februari 2019. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1