Scroll to Top

Band Asal Jogjakarta, AMORISA, Bicara Tentang LDR Di Single Kedua

By admin / Published on Sunday, 03 Feb 2019 23:37 PM / No Comments / 179 views

Cadaazz.com – Awal 2018, “Amorisa” sempat mengeluarkan single pertamanya berjudul “Djogja“. Di awal 2019 ini, melalui bendera Kanaka, Amorisa kembali memusikalisasi cerita tentang sebuah kerinduan sepasang kekasih yang harus melakukan hubungan jarak jauh pada single ke-2 nya yang berjudul “Lelah Disiksa Rindu”.

“Lelah Disiksa Rindu (LDR)“ diaransemen dan dikomposisi oleh Bonang Woo dan Reiza Ditya. Lagu yang diproduksi oleh Dipo’s Java Records, jogja ini dikemas dengan nuansa yang lembut, menenangkan, sehingga lagu ini nyaman untuk didengarkan berkali – kali.

baca juga :  “AMORISA” Trio Asal Jogjakarta yang kembali mengangkat nama kota Jogjakarta melalui lagu

“Lelah Disiksa Rindu” adalah cerita suatu kisah yang tidak asing lagi untuk sebagian orang, yaitu “Long Distance Relationship” atau hubungan percintaan jarak jauh. Disaat orang yang kita cintai harus meninggalkan kita untuk sebuah alasan yang tidak bisa kita hindari. Terpaut jarak dan waktu, rasa rindu yang terasa semakin berat, namun harapan untuk tetap bersama juga semakin besar. Karena kebersamaan yang sering dilalui, kini tak bisa dirasakan lagi, semakin lama rindu yang dirasakan, semakin menyiksa hingga pada akhirnya rasa “ Lelah Disiksa Rindu “ selalu menemani.

Amorisa. Terbentuk di Yogyakarta pada bulan Februari 2018, berawal dari hobi dan kesamaan visi. Griselda Sussien (Vokal), Bonang Woo (Piano, Keyboard), Reiza Anindita (Keyboard, Synthesizer) sepakat untuk berkarya bersama. Dengan formasi 2 Keyboardist dan 1 Vokalis, Amorisa mengusung karya Musik bernuansa Pop. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1