Scroll to Top

Adu Akting Bareng Pacar di Film Matt & Mou, Prilly Latuconsina Bahagia Sekaligus Cemas

By admin / Published on Thursday, 24 Jan 2019 00:42 AM / No Comments / 1373 views

Cadaazz.com – Prilly Latuconsina adu akting dengan sang kekasih, Maxime Bouttier di film “Matt & Mou” garapan sutradara Monty Tiwa. Diakui Prilly saat ditawari bermain di film bergenre drama remaja pertamanya ini  senang plus cemas dan ragu karena lawan mainnya adalah sang pacar Maxime Bouttier, sehingga Prilly mengaku sempat ragu saat ditawari untuk bermain di film Matt & Mou bersama Maxime Bouttier. Keraguan tersebut muncul karena khawatir orang-orang akan mengaitkan akting Prilly Latuconsina  dan Maxim Bouttierdi film dengan kehidupan nyata.

“Jujur aku juga nervous, aku deg-degan. Ini film drama remaja pertama aku, kemarin kan horor, terus nanya Pemainnya siapa? Waktu dikasih tahu Maxime, aku jadi ragu. Aku enggak mau main film karena aku sama Maxime pacaran,” tutur Prilly Latuconsina dalam acara press screening Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18 /1/19).

Namun lantaran cerita tersebut dianggap bagus, Prilly Latuconsina kemudian tertarik membintangi film tersebut.

“Aku main bukan karena aku sama Maxime pacaran, tapi karena ceritanya sangat bagus,” ujar Prilly Latuconsina.

“Film ini menceritakan proses dan konflik yang dihadapi oleh dua orang yang bersahabat sejak kecil sampai dewasa, termasuk tentang beratnya mengungkapkan perasaan cinta,” ungkap Maxime Bouttier.

Karina Suwandi menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film drama remaja Matt & Mou yang berperan sebagai ibu mengaku senang terlibat dalam film ini.

“Saya happy banget masuk dalam produksi film ini, soalnya ini film yang sweet dan semuanya pemainnya sweet. Semuanya, dari segala aspek dan komponen.” ungkap Karina Suwandi

“Kebetulan diumur saya ini saya masih bisa fresh dengan konflik milenial. Jadi ini udah film ke enam dari tahun lalu, film remaja biasanya saya tidak pilih, tapi ini special, lebih sweet, terlebih Monty Tiwa yang direct. Makanya saya easy memilih (terlibat dalam) film ini.” tutup Karina Suwandi.

Film Matt & Mou yang mulai tayang di bioskop tanggal 24 Januari 2019 ini mengusung kisah tentang romantika remaja, mulai persahabatan hingga percintaan yang tersandung friendzone. Film ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos, Joshua Suherman, dan Thomi Baraqbah.

Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) adalah dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap over protektif terhadap Mou, termasuk dalam urusan memilih pacar.

Matt tidak langsung menyetujui kedekatan Mou dengan Reza (Irsyadillah), dia kemudian mengajukan berbagai syarat berat dan harus dipenuhi oleh Reza untuk menjadi pacar Mou. Agar Matt tidak selalu menganggu Reza, Mou menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone) yang adalah sepupu Reza. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1