Scroll to Top

Ada Tangis Bahagia di Drama Steal Babak Knock Out The Voice Indonesia

By admin / Published on Friday, 18 Jan 2019 12:14 PM / No Comments / 851 views

Cadaazz.com – Babak Knock Out The Voice Indonesia memasuki drama yang seru dan penuh haru bahagia. Hal ini terlihat ketika dua kontestan yang dilepas oleh coachnya setelah tampil di panggung The Voice Indonesia Kamis malam 17 Januari 2019 namun di Steal oleh coach lainnya. Dua peserta yang dilepas oleh coachnya adalah Anggi dan Ronald yang kemudian di Steal oleh Coach Armand Maulana dan Coach Titi DJ.

Anggi, peserta yang ada di tim Titi DJ ini tampil bertarung dengan Cila. Anggi tampil terlebih dulu dengan lagu ‘How Far I’ll Go’ milik Alessia Cara. Penampilanya sangat memukau dan mampu menyanyikan dengan sangat bagus. Berikutnya ada Cila membawakan lagu Rachel Platten yang berjudul ‘Fight Song’. Tak kalah dengan Anggi, dia mampu membawakan lagu ini dengan bagus.

“Anggi, kamu nyanyi nggak kelihatan ada beban, semua not dicapai. Cila suara kamu ada sesuatunya. Kalian hebat,” ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Studio GTV, Kebon Sirih, Kamis (17/1/19).

Setelah komentar dan pujian untuk keduanya giliran coach Titi DJ yang harus siap memilih siapa yang akan tetap di pertahankan menuju babak selanjutnya.

Baca Juga :

Sebelum coach Titi memilih, kedua peserta ini mempersembahkan sebuah lagu untuk coachnya dengan berduet menyanyikan lagu Sang Dewi.

“Oh my God, oh my God semakin pusing. Anggi kamu nyanyinya tepat nada-nadanya. Cila lagunya tidak terlalu sulit sebenarnya dan harus memberikan semangat dan itu ada. Kalian bisa menghajar semua lagu,” ujar Titi DJ menutupi kebingungannya memilih. Hingga akhirnya, Coach Titi memutuskan untuk memilih Cila untuk tetap ada di timnya dengan memeluk Cila.

Saat menyampaikan ucapan terima kasih, Anggi yang bersedih harus turun dari panggung dan berjalan keluar ruangan. Baru turun tangga Anggi dikejutkan dengan tombol Steal yang ditekan oleh Coach Armand dan Anggi harus kembali berjuang di babak berikutnya bersama tim coach Armand Maulana.

Setelah itu giliran tim Coach Anggun C Sasmi yang tampil ada Ronald dan Robin bertarung habis – habisan agar bisa di pilih coach Anggun untuk maju ke babak berikutnya. Ronald tampil membawakan lagu ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ milik KLA Project. Dia mampu menampilkan suara yang sangat merdu dan membuat seisi studio menikmatinya.

Kemudian di lanjut dengan penampilan Robin  membawakan ‘Jikalau Kau Cinta’ milik Judika. Suaranya juga tak kalah bagus dengan Ronald dan sudah tentu membuat Coach Anggun kebingungan menentukan siapa yang dipilih ke babak berikutnya.

“Cara kalian membawakan lagu dengan gaya kalian masing-masing itu luar biasa,” ujar Coach Anggun

Coach Titi mengaku terpukau dengan penampilan Ronald. Dia merasa terharu karena gaya bernyanyinya yang tulus dan menyentuh hati.

“Ronald melihat penampilan kamu ibarat ngiris bawang. Lapisan pertama pedas dikit, lapisan kedua pedas, lapisan selanjutnya pedas banget. Robin kalau kamu ibarat duren. Dari awal enak, kalau kebanyakan mabuk,” ujarnya.

Saat hendak memilih Coach Anggun terlihat sangat kebingungan. Hingga akhirnya dia memilih Robin untuk lanjut ke babak berikutnya dan harus merelakan Ronald.

Rasa sedih dan kecewa terpancar dari raut wajah kontestan ini. Dia merasa perjalanan karier, serta impiannya telah berakhir. Namun tiba-tiba, Coach Vidi Nino pun menekan tombol untul steal Ronald.

Tangis haru pun jatuh, Ronald bahagia karena dia terselematkan. Kemudian diikuti oleh Coach Titi DJ yang menekan tombol steal yang di lanjut tombol Steal di pencet oleh coach Armand.

Kini ini giliran Ronald yang kebingungan untuk memilih. Akhirnya, dia memutuskan untuk bergabung di tim Coach Titi.

Dalam babak knock out episode kali ini yang melaju ke babak berikutnya adalah Keisha, Anggi, Cila, Ronald, Robin, Agseisa, Naila, Aldo. Siapakah peserta yang akan menyusul mereka ke babak selanjutnya? Saksikan The Voice Indonesia Kamis depan pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1