Scroll to Top

Single Upbeat berjudul “Heartbeat” Persembahan Mawar Eva De Jongh Feat Julian Jacobs

By admin / Published on Thursday, 17 Jan 2019 02:13 AM / No Comments / 1579 views

Cadaazz.com – Mengawali karir di  dunia akting, Mawar Eva De Jongh mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis Single perdananya bertajuk “Heartbeat“. Di Single Perdananya ini Mawar tak sendiri, ia mengandeng Julian Jacobs sebagai teman duetnya.

Diakui gadis kelahiran 26 September 2001, bakat diperlihatkannya sejak ia masih berusia 8 tahun, ia sudah sering bernyanyi di depan publik seperti di hadapan pelanggan restoran yang dimiliki sang ibu.

“Dulu setiap pulang sekolah aku suka tampil nyanyi di restoran mama yang ada di Medan, kata mama, kalau Mawar nyanyi, pelanggan banyak yang datang dan ramai, ini yang kerap membuat aku semangat untuk nyanyi,” ungkap Mawar disela konfrensi pers peluncuran Single perdanya di Fast by Kokiku, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/19).

“Aku suka melakukan semua yang melibatkan perasaan, aku mencintai keduanya,”ujar Mawar saat ditanya lebih suka akting atau menjadi penyanyi.

Baca juga : Sempat Terhalang Bakat Bernyanyinya Karena Harus Berperan Di Beberapa Judul FilmMawar Eva De Jongh Akhirnya Rilis Single

Single yang di produksi oleh label Trintiy Optima Productions ini mengusung musik up-beat, menurut Simhala Avadana ia sudah melirik Mawar sejak ia mengikuti kontes pemilihan disalah satu stasiun televisi swasta.

“Zaman mengikuti Miss Selebriti sudah kita incar cara personality juga dia masih malu dan gak ngerti kalau dia bisa nyanyi. Dia gak sadar, akhirnya kita latih nyanyi selama sebulan,”ujar Mahla.

“Gue cek dulu effortnya gimana dan akhirnya gue stop les vokalnya dan akhirnya gw tawarin bikin workshop iseng mawar suruh belajar lagunya dan dia suka dan ada cirinya yang lain dari yang lain.

Heartbeat merupakan lagu bertempo upbeat dipadukan tropical vibe yang enak didengar. Lagu ini mengusung tema cinta yang menyegarkan. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar.

Menurut Marketing Director Trinity Optima Production Rizki Utami, alasan pihaknya berani mengambil Mawar Eva karena memiliki talenta yang berbeda dan usia Mawar yang masih sangat muda untuk dieksplore talentanya.

“Mawar memiliki talenta yang bisa kita eksplore, tak hanya kemampuan akting namun tarik suara. Dia juga masih muda 18 tahun. Awalnya rilis tahun lalu, hanya karena ada beberapa perubahan akhirnya baru rilis tahun ini, kedepannya akan rilis Single berikutnya dan Mawar akan main film terbarunya,”ujar Rizki Utami.

“Soal strategi promosi, selain standarisasi promosi di radio, media cetak kita juga akan banyak promosi di digital terutama sosmed, karena memang jaman Millineal digital sangat mendukung promosi, apalagi kebetulan Mawar memiliki follower di sosmed cukup banyak. Itu membantu juga dalam berpromosi. Yang pasti harapannya lagunya di terima semua kalangan,”tambah Rizki Utami.

Perempuan kelahiran 26 September 2001 ini bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Sebelum memutuskan mencoba dunia tarik suara, wajah cantiknya sudah akrab dengan layar kaca selain pernah memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi, Mawar juga berakting di beberapa judul mini series dan film seperti  mini series “Super Puber”, film “Serendipity, London Love Story 2” dan yang terbaru yang berjudul “Bumi Manusia” yang bakal tayang tahun ini.

Selain meluncurkan Single, Mawar Eva De Jongh juga meluncurkan videoklipnya yang sudah di lihat sekitar 300 ribu viewers. Selamat Datang di Industri Musik Indonesia Mawar Eva. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1