Scroll to Top

Dari RAN, Marion Jola, Gigi, Electroma Hingga Sang Anak Ada di Konser “1 Hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita

By admin / Published on Sunday, 13 Jan 2019 23:50 PM / No Comments / 223 views

Cadaazz.com – Dalam rangka merayakan 25 tahun pernikahan, pasangan yang tak pernah tersentuh gosip Armand Maulana dan Dewi Gita mengelar konser “1 Hati 1 Cinta” yang digelar tepat di tanggal pernikahan mereka 11 Januari 2019 ini.

Menurut Armand Maulana persiapan konser perdana Armand Maulana yang berkolaborasi langsung dengan Dewi Gita ini sudah dilangsungkan sejak satu tahun yang lalu.

“(Persiapan) 25 tahunlah ha ha ha. Kalau enggak nikah 25 tahun, tidak ada ini. He he he persiapan konsernya setahun sih,” ungkap Armand di preview Konser ‘1 Hati 1 Cinta’ di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (10/1/19).

“Iya total semua dari ide dasar, ngobrol-ngobrol, ketemu, ya setahun,” sambung Dewi.

Konser perayaan ini dimeriahkan oleh musisi lainnya seperti RAN, Marion Jola, Gigi, Elektroma dan juga anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita yaitu Naja.

Dalam konser perayaan 25 tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita, ada sekitar 25 lagu yang disuguhkan.

Konser diawali dengan penampilan Armand Maulana dengan membawakan lagu “Tunggu Disana“, “Bawa Daku Pergi“, “Terluka” dan “Sebelah Mata“.

Dilanjut dengan penampilan Dewi Gita dengan lagu “Si Manis Jembatan Ancol” dilanjut dengan madley lagu “Padamu“, “Kekaguman Cinta“dan “Apa Jadinya“.

Setelah penampilan sendiri, Dewi Gita tampil bersama DJ Kenny Gabriel yang tergabung bersama Dewi di Electroma. Mereka berkolaborasi dengan dua lagu yaitu “Bangbung Hideung” dan “Zamrud Khatulistiwa

Kemudian ada penampukan Gigi membawakan lagu berjudul “Nakal” dan lagu madley “Kuingin“, “Nirwana” dan Janji.

Setelah Gigi dilanjutkan dengan penampilan RAN dengan membawakan lagu “Terbang” kemudian ada Marion Jola dengan lagu “Nothing Gonna Change My Life For You” dilanjut dengan penampilan kolaborasi dengan RAN dengan lagu “Begitulah Cinta“.

Tak hanya itu ada sebuah kejutan bagi penonton karena ada penampilan Kolaborasi Dewi Gita dengan sang anak Naja yang menyanyikan lagu “Fly Me to The Moon” dimana penampilan Naja membuat Armand Maulana terlihat seneng karena putri satu – satunya berhasil menyanyikan sebuah lagu pertama kali di sebuah konser dan dilihat banyak orang.

Konser berlanjut dengan penampilan duet Armand Maulana dan Dewi Gita yang menyanyikan lagu baru mereka berdua berjudul “Perjalanan Cinta” dilanjut dengan lagu “Seperti Legenda“. Lalu Armand Maulana bernyanyi sendiri dengan lagu “Hanya Engkau Yang Bisa” dan “Cintaku“. Konser pun di tutup dengan penampilan duet pasangan tanpa gosip ini dengan lagu “11 Januari“. Selamat merayakan 25 Tahun Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1