Scroll to Top

4 Film Garapan Meraup Jumlah Penonton Box Office, Rocky Soraya Dapat Rekor Muri.

By admin / Published on Sunday, 13 Jan 2019 23:57 PM / No Comments / 255 views

Cadaazz.com – Sutradara Rocky Soraya menorehkan prestasi gemilang, di awal tahun 2019 sutradara Film “Mata Batin 2” ini memperoleh penghargaan MURI karena ia telah mengarap 4 film dengan jumlah penonton di atas 1 juta berturut – turut. Penyerahan rekor MURI ini langsung diserahkan oleh Jaya Suprana disela konfrensi pers film Mata Batin 2 Jumat malam 11 Januari 2019.

Atas rekor yang diperoleh Rocky Soraya, sutradara yang pernah mengarap film The Dolls ini mengatakan tak menyangka sekaligus kebahagian telah mendapatkan rekor tersebut.

“Saya sendiri tidak menyangka, saya sudah sejauh ini. Saya bersyukur bahwa film – film saya disukai banyak orang. Tantangannya saya harus buat film yang lebih bagus dan disukai lebih banyak orang. Sangat senang bisa mencapai titik ini,” ungkap Rocky Soraya usai menerima rekor MURI di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat (11/1/19).

“Tak ada formula khusus, saya hanya ingin membuat film yang baik, dengan perencanaan yang baik serta didukung tim yang baik dan  pemain yang baik. Hasilnya semoga baik dan bisa diterima banyak orang,” tambahnya.

“Anda menorehkan sejarah baru di Nusantara karena Anda orang pertama yang menyutradarai sekaligus memproduksi film dan berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton tidak hanya satu, tapi empat film berturut-turut. Ini tidak pernah terjadi. Dan biasanya hanya ada satu judul lalu sudah,” ujar Jaya Suprana

“Penghargaan ini abadi dan Rocky sutradara pertama yang berhasil meraih rekor di atas 1 juta penonton untuk empat film berturut turut, jadi ngga bisa digantikan. Meskipun ada yang melebihinya itu memecahkan rekor aja. Dia tetap yang pertama pegang rekornya di Indonesia,”tambahnya.

Rocky Soraya mendapatkan rekor karena telah mengarap 4 film yang mencapai penonton lebih dari 1 juta yaitu di film The Doll 2, Mata batin, Sabrina dan  Suzzanna berturut – turut. Selamat pak Rocky Soraya atas Rekor MURI-nya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1