Scroll to Top

“Syafira Febrina” Menanti Tanda Cinta Di Single Perkenalannya “Berikanku Tanda”

By admin / Published on Saturday, 12 Jan 2019 00:55 AM / No Comments / 83 views

Cadaazz.com – Awal tahun 2019 akan menjadi awal perjalanan dara muda yang bernama SYAFIRA FEBRINA di belantika musik Indonesia. Dara muda yang lahir di Surabaya, 1 Februari 2003, di umur yang belum genap 16 tahun tapi sudah memberanikan diri untuk hadir di Industri musik Indonesia dengan merilis single perdananya yang berjudul “BERIKAN KU TANDA”.

AFE RECORDS tetap pada komitmennya untuk menghadirkan bibit bibit muda di belantika musik Indonesia. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan, tentu saja untuk memajukan belantika musik Indonesia, Karena regenerasi penyanyi itu sangat penting. AFE Records sendiri melakukan ini dengan sangat selektif, talent terpilih adalah talent yang benar – benar memiliki bakat sesuai di bidangnya. Karenanya ketika sang produser Tengku Shafick datang  mengenalkan Syafira ke Eksekutif Produser AFE Records yaitu HENDY AHMAD, Syafira dan Lagunya langsung diterima sang eksekutif Produser.

Bakat menyanyi syafira ini didapatnya dari sang ibu,  dara muda penggemar berat diva internasional Celine Dion ini sangat menyukai genre pop yang menjadi pilihannya. Bukan tanpa alasan Syafira memilih jalur pop, karena semenjak kelas 2 SD dia sudah mengikuti les vokal, membuat dirinya terasah dan menyadari bahwa karakter vokalnya akan lebih maksimal dan memiliki warna sendiri jika membawakan lagu-lagu pop kreatif seperti lagu yang menjadi tanda pertamanya di industri musik Indonesia yaitu “BERIKAN KU TANDA”.

Lagu “BERIKAN KU TANDA” diciptakan, diproduseri dan diarransemen oleh orang yang sama yaitu Tengku Shafick. Lagu yang menceritakan seseorang yang mengharapkan tanda dari seseorang yang dicintai apakah dia memiliki perasaaan yang sama, dikemas dengan musik yang ceria dan easy listening. Dan Tengku Shafick pun menggandeng Bemby Noor untuk Mengisi Acoustic Guitar dan ismail haryadi untuk di electric Guitar.

“Harapanku laguku bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia dan aku bisa memulai karir di dunia musik Indonesia dan sukses di karirku, sehingga bisa menjadi sesuatu yang kuimpikan” Ujar Syafira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1