Scroll to Top

Awal Babak Knock Out, Dua Peserta Dari Tim Armand di Steal Anggun dan Vidi Nino

By admin / Published on Saturday, 12 Jan 2019 01:10 AM / No Comments / 92 views

Cadaazz.com – The Voice Indonesia 2018 memasukinya babak Knock Out Kamis malam 10 Januari 2019. Dalam babak ini, peserta yang tampil dari masing – masing tim memberikan penampilan terbaiknya agar dipilih oleh coach ya dan tetap bertahan di dalam timnya.

Di panggung The Voice Indonesia yang tampil adalah Abrahan vs Artha, Kim vs Rambu , Zahra vs Jaqlien, Kevin vs Ope, Putu vs Jogi, Rena vs Melky, Gaby vs Juliandry dan Fanny vs Ingrid.

Ada peserta yang lolos dan tidak lolos di babak ini, ada juga yang tetap lanjut karena dipilih bahkan di Steal oleh coach lain seperti yang dialami oleh Abraham dan Kevin yang keduanya adalah peserta dari tim Armand Maulana.

Abraham vs Artha adalah kontestan tim Armand Maulana. Abraham maju terlebih dulu dengan membawakan lagu ‘You Rise Me Up’ yang dipopulerkan oleh Josh Groban. Kemudian menyusul Artha yang membawakan ‘Im Changing’ yang dipopulerkan oleh Jennifer Hudson.

Penampilan keduanya mendapat pujian dari para coach atas penampilan mereka yang dianggap sempurna.

“Abraham kamu nyanyi pertama aduh bagus banget, Artha nyanyi tamat. Aku gak mau jadi coach kalian karena kalian seimbang,” ujar Coach Anggun di panggung The Voice Indonesia, Studio GTV, Jakarta, Kamis (10/1/19).

“Coach Armand syukurin. Dua-duanya bikin saya nggak berhenti merinding,” ujarnya.

“Kalian jahat! Kayak ngeliat kalian bertarung di grand final, kalian bagus di area masing – masing, bikin jenggot Vidi merinding,”ujar Vidi Nino.

Coach Armand harus memilih salah satu agar lolos ke babak berikutnya. Keputusan yang sangat berat dan dia memutuskan memilih Artha untuk tetap dalam timnya. Abraham yang tak terpilih bersyukur ketika coach Anggun dan Vidi Nino menstealnya dan iapun memilih untuk bergabung ke tim Coach Anggun untuk melenggang ke babak berikutnya. Kontestan tim Armand Maulana yang juga di steal oleh coach lain adalah Kevin.

Kevin menyanyikan lagu “Girls Like You”nya Maroon 5 yang disusul oleh Ope yang menyanyikan lagu milik The Script “The Man Who Can’t Be Moved” kedua peserta ini juga merupakan kontestan dari tim Armand Maulana. Penampilan keduanya juga mendapat komentar dari para coach atas penampilan mereka.

“Kevin, kamu hit semua not dengan sempurna! Ope, warna suara kamu. Kamu nyanyi satu kata, warnanya udah ditangan kamu,”ujar Anggun memberi komentar.

“Kevin, nice.. You nail it. Kamu bisa kasih improve yang asik! Open, wow..wow..wow. Kamu bernyanyi kayak cerita, menarik banget.”ujar Titi DJ

“Kevin, Lo santai banget men, itu nilai plus lo, Lo nyanyi dengan sangat baik. Lo berdua dari kutub yang berbeda tapi kalian kuat di kutub masing – masing.”ungkap Vidi Nino.

Meski komentar – komentar positif di berikan kepada kedua kontestan ini, namun pilihan tetap di tangan coach Armand Maulana sebagai mentornya. Akhirnya dengan berat hati dan bingung coach Armand memilih Ope untuk lanjut ke babak battle dan melepas Kevin. Kevin pun harus pergi meninggalkan studio dan bersalaman kepada para coach setelah mengucapkan berterimakasih atas semua saran dan komentar yang diberikan. Namun suasana berubah bahagia ketika Vidi Nino memencet tombol untuk mensteal Kevin untuk bergabung di timnya. Membuat Kevin harus kembali ke panggung untuk lanjut ke babak berikutnya.

Di episode Knock Out Minggu ini yang lanjut ke babak berikutnya adalah Tim Armand ada Artha dan Ope, tim Anggun diperkuat Rambu, Abraham dan Rena. Untuk tim Vidi Nino ada Jaqlien, Kevin dan Ingrid. Sedangkan tim Titi ada Jogi dan Julandri. Siapakah kontestan yang menyusul  dan maju ke babak selanjutnya? Saksikan Kamis Depan hanya di GTV pukul 19.30 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1