Scroll to Top

John Mayer World Tour Akan Mampir Di Indonesia Pada 5 April 2019

By admin / Published on Friday, 11 Jan 2019 02:19 AM / No Comments / 155 views

Cadaazz.com – Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) dengan bangga akan hadirkan konser artis AS pemenang Grammy Award tujuh kali, John Mayer. Gelaran konser John Mayer World Tour ini akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia, pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Konser Mayer di Jakarta adalah bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur fans di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Tiket konser akan dijual untuk umum dimulai pada Jumat, 25 Januari 2019. Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs www.johnmayerjakarta.com.  Ini adalah Tur John Mayer pertama di Asia dan Tur John Mayer di Jakarta dipromosikan oleh TEM dan DMEASIA . Untuk mengikuti informasi lebih lanjut tentang konser, ikuti situs www.johnmayerjakarta.com , johmayer.com dan ikuti terus akun @temgmt @dmeasia di Instagram. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1