Scroll to Top

Julie Estelle Kagumi Akting Augie Fantinus, Surya Saputra tidak sulit Jadi orang Jawa di Film “Lagi – Lagi Ateng”

By admin / Published on Wednesday, 09 Jan 2019 01:28 AM / No Comments / 160 views

Cadaazz.com – Film “Lagi – Lagi Ateng” besutan Monty Tiwa ini menghidupkan kembali komedian legendaris Ateng dalam balutan nuansa modern. Augie Fantinus yang di dapuk berperan sebagai Ateng membuat Julie Estelle mengagumi akting totalitas yang diberikan Augie di film “Lagi – lagi Ateng”. Julie merasa Augie sangat total dalam bermain. Bahkan ia mendedikasikan film ini untuk Augie.

“Totalitas dan dedikasi Augie itu sangat luar biasa dan itu energi positif yang bisa kita rasain. Augie benar – benar totalitas dalam meniru om Ateng seperti apa, jadi buat aku senang banget jadi bagian dalam film ini.” ujar Julie dalam konferensi pers pemutaran perdana film Lagi-Lagi Ateng di kawasan Kuningan, Senin (7/1/19).

Julie mengaku tidak bisa menahan tangisnya ketika mengingat Augie lantaran merasa sudah sangat dekatnya.

“Augie adalah orang yang sangat baik ya, selama persiapan kita sama – sama dan kita udah kaya keluarga banget dan jadi sangat dekat,” jelas Julie.

Selain Julie Estelle, Surya Saputra yang juga terlibat dalam film ini sebagai ayah Ateng mengaku tak kesulitan dalam berperan sebagai orang Jawa yang ningrat karena diakui Surya jam terbang sangat membantunya mendalami karakternya di film ini.

“Saya dulu sering syuting FTV di Jogja dan Solo, dan kebanyakan pasti ada syuting di keratonnya. Sangat-sangat (membantu). Nggak bisa saya pungkiri, ketemu orang, silaturahim, itu sangat membantu proses kerja saya” ujar Surya

“Karakter pak Budiman ini setengah-setengah. Ada karakter yang sangat kaku, ada yang sangat santai, yang nggak kelihatan orang keraton. Saya combine dua itu,” sambung Surya.

Film yang “Lagi – Lagi Ateng” berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, geger budaya melanda Ateng dan Iskak yang bisa dibilang gagap teknologi. Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pemah bertemu. Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman. Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar bertemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhirnya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? Lihatlah rintangan yang mereka hadapi.

Film yang di produksi oleh 13 Entertainment dengan mengandeng Dirgahayu Productions dan Ideosource Entertainment didukung para pemain seperti Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson, Rohana Srimulat dan pemain pendukung lainnya bakal tayang pada 10 Januari 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1