Scroll to Top

Peserta Asal Jakarta Ini Bikin Coach Vidi Nino Bertengkar di Panggung The Voice Indonesia 2018

By admin / Published on Saturday, 05 Jan 2019 11:22 AM / 1 Comment / 279 views

Cadaazz.com – Babak Blind Auditions episode terakhir yang berlangsung Kamis malam 3 Januari 2019 menampilkan 10 peserta yang berjuang di panggung The Voice Indonesia 2018. Mendekati babak akhir Blind Auditions pemilihan kualitas peserta semakin ketat karena peserta yang masuk di tim para coach hampir penuh.

Dalam babak Blind Auditions episode 10 ada kejadian unik yang terjadi terangkum di episode blind audition kali ini. Seperti peristiwa ketika salah satu peserta membuat coach Vidi Nino yang duduk berpasangan sebagai coach, justru berdebat menentukan pilihannya untuk penampilan Rizma, peserta asal Jakarta. Nino ingin menekan tombol sedangkan Vidi tidak.

Rizma The Voice Indonesia 2018

“Gue mau muter tapi Vidi ga, padahal gue mau banget, Lo sih,” ujar Nino sedikit kecewa karena Vidi tak mau memutar kursi untuk Rizma di panggung The Voice Indonesia, Studio GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/1/19).

Melihat ketidak kompakan Vidi Nino, coach Armand dan coach Titi DJ seneng bahkan meledek keduanya agar semakin panas berdebat dan terjadi perpecahan pada keduanya.

“Saya mencium aroma – aroma perpecahan,” ledek Titi

Rizma tampil membawakan lagu “Mau Dibawa Kemana” milik Armada. Meski hanya coach Armand dan coach Titi yang memutar kursi, semua coach memuji karakter suara Rizma. Bahkan coach Vidi Nino sempat bertengkar karena tidak punya pendapat yang sama.

“Banyak yang jago nyanyi tapi enggak banyak yang bisa ngenakin lagu,” kata Armand Maulana

“Kata kamukan bisa main piano, kamu bisa bermain alat musik itu terlihat dari musikalitas kamu yang tinggi,”ujar Titi DJ memuji Rizma.

Karena hanya ada dua coach yang memutar kursinya, Rizma pun memilih bergabung ke tim Titi DJ sekaligus mengantarkannya melaju ke babak knockouts The Voice Indonesia.

Inilah Peserta Terakhir Di Episode 10 The Voice Indonesia Yang Melengkapi Formasi Tim Para Coach yang masuk ke babak selanjutnya yaitu Salsabila Septa, King Dae Panie, Rizma Aprilia, Christian Jeremia Kinsal, Ayu Adhistya dan Melky Kandey .

Para peserta tersebut berhak melaju ke babak knockouts The Voice Indonesia. Seperti apa babak Knock-out dan siapa yang akan dipertahankan oleh para coaches di tim mereka? Saksikan babak knock-out The Voice Indonesia Kamis depan pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

One thought on “Peserta Asal Jakarta Ini Bikin Coach Vidi Nino Bertengkar di Panggung The Voice Indonesia 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1