Scroll to Top

Meski di Guyur Hujan,  Pengunjung Antusias Menikmati Musik Reggae Tutup Tahun di Big Bang Jakarta 2018

By admin / Published on Tuesday, 01 Jan 2019 18:08 PM / No Comments / 199 views
Semarak Kembang Api Di Tutup Tahun Big Bang Jakarta 2018

Cadaazz.com – Guyuran Hujan yang turun di malam tahun baru di kawasan JEIXPO Kemayoran Jakarta tepatnya di panggung Big Bang Jakarta 2018 tak menyurutkan pengunjung untuk menikmati musik reggae yang dipersembahkan para musisi – musisi  reggae seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttreez, Peron Satoe dan lainnya pada Senin, 31 Desember 2018.

Tony Q Rastafara Tampil Menutup Big Bang 2018

Lagu Welcome to My Paradise dari Steven and Coconuttreez membuka tahun 2019 di panggung BIG BANG REGGAE FESTIVAL 2018. Para pengunjung terhibur dengan penampilan musisi reggae kenamaan seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttrez dan banyak musisi reggae lainnya. Walaupun ditengah guyuran hujan yang membasahi JIEXPO Kemayoran, antusias penonton tidak mau kalah.

Ribuan penonton dari penikmat reggae dan pengunjung yang sengaja datang bersama keluarga, mengaku terhibur dengan sajian panggung yang berlanjut hingga pukul 01.00.

Steven And Coconuts Treez

Malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 berlangsung meriah, pesta kembang api berhasil menghipnotis penonton untuk mengabadikan momen pergantian tahun ini. Doa untuk tahun depan pun dipanjatkan kepada negeri tercinta ini yang memasuki tahun politik, semoga kedamaian tetap terjaga dan musibah yang terus menimpa akan berkurang.

Dihari terakhir pelaksanaannya pada 1 Januari 2019, Tiket masuk BIG BANG JAKARTA “BUY 1 GET 1” jadi dengan harga Rp. 30.000,- bisa untuk 2 (dua) orang masuk ke event akhir tahun ini.

Selamat Tinggal Big Bang Jakarta 2018, Jumpa Lagi Di Tahun 2019

Menurut Novry Hetharia selaku Direktur Pelaksana, Dihari terakhir ini diskon dan cuci gudang dari produk-produk yang ada di BIG BANG JAKARTA digelar lebih besar lagi. Jadi untuk semua warga Jakarta yang merapat ke sini bisa belanja murah untuk elektronik dan kebutuhan rumah tangga bahkan fashion and sport.

Pencapaian pengunjung pun sudah melewati tahun sebelumnya dan melonjak cukup tinggi, BIG BANG JAKARTA sudah menjadi destinasi liburan diakhir tahun serta angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan,”ujar Novry Hetharia selaku Direktur Pelaksana di siaran persnya yang diterima cadaazz 1 Januari 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1