Scroll to Top

Fokus Karir Bernyanyi, Pesinetron Muda Aika Silvia Siapkan Single Perdana Berjudul “Terima Kasih Sayang”

By admin / Published on Tuesday, 01 Jan 2019 17:52 PM / No Comments / 506 views

Cadaazz.com – Dunia tarik suara jadi sebuah dunia baru bagi pesinetron muda, Aika Silvia. Ketertarikan perempuan muda kelahiran Medan, 18 Agustus 1994 ini karena ia ingin mengeksplore kemampuannya bernyanyi yang merupakan hobbynya sejak kecil.

“Sebenarnya dari kecil aku udah suka nyanyi karena emang hobby aku disitu sebenarnya tapi baru sekarang kepingin serius di dunia tarik suara. Lebih Fokus di dunia tarik suara tahun 2019,” ujar gadis cantik yang pernah bermain di Sinetron “Saat Hati Telah Memilih” (RCTI) dan “Orang Ketiga” (SCTV) di kawasan Jakarta Selatan, Senin (31/12/18).

“Aku tertarik terjun ke dunia tarik suara karena aku ingin mencoba peruntungan di dunia musik dengan kelebihan yang aku miliki dan support dari mama dan keluarga.”tambahnya

Sebagai pembuktian kemampuannya di dunia tarik suara, Aika Silvia sedang mempersiapkan single perdananya berjudul “Terima kasih Sayang” yang di ciptakan oleh H N Doloking yang lagu ciptaan sebelumnya sudah hits di Channel YouTube yakni single “Buku Harian” yang sudah banyak dicover penyanyi maupun group lain di YouTube.

Lagu Terima kasih Sayang menceritakan tentang ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada seseorang ( kekasih hati ) dengan aransemen pop techno, lagu ini akan diaransemen ulang kembali oleh Flash Inter Musik. Sehingga nantinya akan pas dibawakan oleh karakter suara Aika Silvia yang melankolis akan menghasilkan sebuah lagu pop yang bukan hanya enak didengar tetapi juga dikemas secara kekinian.

“Ya kita akan mengemas kembali lagu ini agar lebih ngepop dan kekinian. Karakter vokal dari Aika yang melankolis tapi mellow yang berkualitas ini sangat cocok dengan lagu ini,” papar Ivonne Mariana selaku pimpinan dari Flash Inter Music.

Untuk menghasilkan single perdananya tahun 2019 nanti, Aika Silvia melakukan persiapan – persiapan yang matang, mulai belajar kursus olah vokal secara private dengan guru vokal yang didatangkan khusus ke rumah hingga olahraga untuk menjaga kualitas suara. Sehingga lagu Terima Kasih Sayang yang masih dalam tahap persiapan recording ini, nantinya akan benar-benar dinyanyikan dengan baik oleh Aika.

Lagu yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini diharapkan menjadi awal karir Aika Silvia di dunia tarik suara dan bisa menjadi penyanyi yang lebih profesional yang dapat menghibur masyarakat pecinta musik pop di tanah air.

“Harapanku single Terima Kasih Sayang  ini akan mendapat tempat di blantika musik Indonesia sehingga kedepannya ia bisa terus menghasilkan karya terbaik bagi penikmat musik Indonesia tahun depan,”tutup Aika Silvia. Selamat Datang di Industri Musik Indonesia. Ditunggu Single Perdananya tahun 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1