Scroll to Top

Hari ke 10 Big Bang Jakarta 2018, Via Vallen Pecah, Halus Lembut Band Memukau

By admin / Published on Monday, 31 Dec 2018 04:48 AM / No Comments / 345 views
Via Vallen Pecahkan Penonton Big Bang Jakarta 2018

Cadaazz.com – BIG BANG JAKARTA 2018, Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung oleh Disparbud DKI, BIG BANG JAKARTA telah menjadi Agenda Tahunan Pemprov DKI sebagai destinasi wisata akhir tahun dan perayaan tahun baru dan juga menjadi official count down di Jakarta.

Hingga hari ke 10 penyelengaraannya, selain angka pengunjung dari BIG BANG JAKARTA sudah mencapai kenaikan 50% dari tahun sebelumnya dan angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Antrian Prnonton Big Bang 2018

Minggu, 30 desember ada penampilan dari musisi dangdut ternama tanah air yaitu Via Vallen, yang membuat panggung Big Bang Jakarta 2018 pecah. Via Vallen yang tampil pukul 20.30 wib membuat suasana Big Bang Jakarta penuh sesak pengunjung yang menikmati alunan musik dangdut yang Via bawakan.

Tak hanya Via Vallen yang pecahkan panggung utama Big Bang Jakarta 2018, band yang mengusung genre Party Pop Music asal Jakarta, Halus Lembut tak kalah menarik dan memukau penonton di panggung Garden Music, JEIXPO, Kemayoran, Minggu sore 30 Desember 2018, pukul 17.00 wib

Halus Lembut Di Garden Music Stage

Band yang digawangi oleh Ongko (gitar),  Zulaika Nafira (Zula)  (vokalis) dan Julian (drum) yang tampil dengan 4 hingga 5 lagu membuat pengunjung terhipnotis menikmati penampilan Halus Lembut. Mengawali tampilan mereka di panggung dengan lagu sendiri bertajuk “Pecah” dengan live akustik. Kemudian dilanjut dengan lagu berjudul “Laki – laki Indonesia” dengan lirik yang memberikan pesan tersirat membuat penonton tersenyum – senyum mendengarnya.

Penampilan merekapun berlanjut dengan menyanyikan lagu medley milik sang legendaris Benyamin Sueb dengan memedley 6 lagu milik Benyamin S. Penampilan Band yang belum lama merilis single ini ditutup epik dengan menyanyikan single perdana mereka berjudul “Kapal Miring“.

Panggung Garden Music Big Bang 2018

Selain menyuguhkan hiburan di dua panggung  yang berada di event  besar ini, produk – produk brand besar  masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90%. Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantara. Dan bagi pengunjung yang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan. Suguhan live musik dari komunitas dan malam harinya Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) mengajak pengunjung sejenak dengan pemutaran film Indonesia.

Dipenghujung tahun 2018, pada tanggal 31 Desember akan ada perayaan meriah dari tahun baru di BIG BANG JAKARTA 2018. Program cuci gudang dari produk-produk yang hadir akan lebih besar dari hari sebelumnya dan akan berlangsung hingga pukul 3 dini hari. Untuk malam tahun baru sendiri, BIG BANG REGGAE FESTIVAL akan menghiasi panggung utama dari BIG BANG JAKARTA. Penampilan dari musisi reggae kenamaan akan memeriahkan persiapan malam tahun baru bersama Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttreez, Peron Satoe, dan masih banyak lagi musisi reggae lainnya. Selain itu, pesta kembang api masih menjadi primadona di event tahunan ini. Jangan lupa hadir hari ini senin 31 Desember 2018 di Big Bang Jakarta 2018 ya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1