Scroll to Top

Gara – Gara Perserta Ini, Titi DJ Menyesal Gak Muter Kursi

By admin / Published on Friday, 28 Dec 2018 15:12 PM / No Comments / 232 views

Cadaazz.com – Babak Blind Auditions episode 9 The Voice Indonesia Kamis malam (27/12/18) semakin seru. Kemampuan peserta yang disuguhkan juga beragam genre musiknya, mulai dari Jazz, Pop, Rock, hingga country. Dalam episode kali ini ada sekitar 13 peserta yang menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi untuk mencuri perhatian ke empat coaches.

Ada yang lolos dan tidak lolos biasa terjadi di panggung The Voice Indonesia 2018, namun salah satu peserta yang tampil tadi malam, Reza Pahlevi membuat coach Titi DJ Menyesal tidak memutar kursinya untuk peserta asal Aceh ini. Reza Fahlevi yang membawakan lagu Coldplay dengan judul “Adventure of A Lifetime” dengan penuh percaya diri dengan bernyanyi memainkan gitar agar bisa mencuri perhatian coach Anggun, Armand Maulana, Titi DJ dan Vidi Nino.

Namun Dewi keberuntungan belum berpihak pada peserta yang biasa dipanggil Jey ini, ia harus berlapang dada karena tak satu pun coach yang berputar untuk penampilannya, meski dia memiliki suara bagus. Setelah penampilannya tampak coach menyesal tak memutar kursinya untuk Jey malam tadi.

“Mungkin saran sedikit, kamu perbaiki artikulasi saat bernyanyi lagu bahasa Inggris. Aku tadi bingung, enggak tahu kamu nyanyi diawal pakai bahasa apa tadi. Tapi harus dipelajarin bener, sangat diasah artikulasinya, tapi warna suara keren,” ujar Coach Anggun di panggung The Voice Indonesia, di Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (27/12/2018).

“Sebenarnya gini, Lo tuh punya timbre suara yang asik gitu, mungkin gini kamu harus banyak mendengarkan musik dari seluruh genre. Jangan karena suka Jazz ya itu aja yang didengerin, setiap genre punya keunikan dan kelebihan serta energi positif yang bisa meluaskan cara kami bernyanyi,” komen Armand Maulana memberi masukan.

Coach Titi merasa sedih karena dia telat menekan tombol. Dia menyesal kenapa tidak segera menekan tombolnya karena permainan gitar dan suaranya juga bagus dan pintar mengaransemen.

“Saya menyesal gak mencet tombol dan ga muter buat kamu. Suara sama aransemennya bagus banget, nyesel saya, “ungkap Titi DJ

Penyesalan Titi tak hanya di panggung  The Voice Indonesia, ketika Jey berada di family room, Titi DJ menemui kontestan berusia 20 tahun ini di family room sembari meminta maaf dan rasa penyesalannya tidak memutar kursinya dan memberikan semangat agar tak berhenti bernyanyi.

Dalam babak Blind Auditions episode 9 kali ini tim Titi DJ diperkuat oleh Devi dan Sarah. Sedang kan tim Armand Maulana diperkuat oleh Anis dan Kardia, Untuk tim Vidi Nino ada Chindy, Annisa dan Daniel memperkuat timnya. Terakhir untuk tim Anggun diperkuat oleh Mikaila.

Siapakah peserta di babak Blind Auditions episode terakhir Kamis depan yang akan bergabung dengan tim para coach? Saksikan The Voice Indonesia Kamis depan hanya di GTV pukul 19.30. Dan simak terus berita terbarunya di cadaazz.com. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1