Scroll to Top

Berencana Rekaman Live Di Lokananta, Slank Bakal Pindah Ke Solo

By admin / Published on Wednesday, 26 Dec 2018 03:42 AM / 1 Comment / 346 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan konser “Indonesia Now” dalam rangka perayaan 35 Tahun usia berkarir group Slank yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu Malam 23 Desember 2018 lalu, group musik Slank berencana akan membuat album baru mereka, bahkan album baru group yang di gawangi oleh Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho ini akan di garap di luar kota tepatnya di Lokananta, Solo.

Hal ini terungkap dari pernyataan pentolan Slank, Bimbim dalam konferensi pers usai konser 35 tahun mereka. Menurut Bimbim, Slank akan kembali berkonsen menggarap album baru Maret tahun 2019 depan.

“Justru Slank bertahan karena terus mencoba dengan sesuatu yang baru, coba cari yang belum pernah kita kerjakan jadi exited terus. Sebagai seniman itu harus explore terus dan semua di cari untuk dibuat yang baru. Dan disetiap akhir tahun kita selalu mencari mimpi baru sama-sama setiap tahun harus ada yang baru dari karya kita, bergandengan bersama dan menghasilkan karya yang baru,”ujar Bimbim disela konfrensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat Jumat dini hari (24/12/18).

“Iya di awal tahun februari Insyaallah kita mau rekaman di Lokananta, Live. Insyaallah sebulan itu kita pindah. Bukan menjadi band Jakarta lagi melainkan Band Solo,”tambah Kaka Slank.

“Setelah puas dengan konser di GBK ini kita punya angan – angan, kita liburan dulu sedikit terus bikin album baru, itu kayak refresh, kayak hadiah. Karena itu kita semangat terus karena menghadapi sebuah perjalanan itu bukan sebuah kerjaan tapi karena kita main band, yang dibenak kita main dan main lagi. Mainset kita ga berubah,”ujar Kaka Slank menutup pembicaraan.(@enny_hdyn).

One thought on “Berencana Rekaman Live Di Lokananta, Slank Bakal Pindah Ke Solo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1