Scroll to Top

Konser 35 Tahun Slank “Indonesia Now” Berjalan Lancar Dan Sukses, Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho Merasa Puas

By admin / Published on Monday, 24 Dec 2018 15:02 PM / No Comments / 367 views

 

Cadaazz.com – Konser 35 tahun Slank sukses digelar pada minggu malam (23/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno, konser yang bertemakan “Indonesia Now” ini memberikan energi baru untuk para slanker untuk tetap laju rapat di zaman millenial seperti sekarang ini. “Laju Rapat” merupakan sebuah lagu baru yang diciptakan khusus oleh Slank untuk dibawakam di konser tersebut.

Melihat kesuksesaan konser ke 35 tahun, group Slank terlihat puas dan bahagia. Apalagi konser ini adalah konser istimewa bagi group Slank yang usia dalam karir musiknya sudah mencapai 35 tahun.

“Ini konser istimewa buat gue dan kawan – kawan. Konser ini bisa ngumpulin segitu banyak slanker dan penonton yang mau lihat kita. Panggung, sound dan lightingnya keren banget, terima kasih buat semua pihak. Gue puas banget,” ungkap Kaka Slank di sela konferensi pers setelah Slank selesai Konser di Studion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/18).

Panggung Megah Slank

Para slanker sangat antusias pasalnya mereka  rela jauh-jauh dari luar DKI Jakarta untuk menyaksikan idolanya tampil, ada yang dari Cirebon, Pemalang, Gerobogan, Tegal dan sekitarnya, suasana di stadion gelora bung karno  berlangsung dengan tertib dengan mengantri di tiap-tiap tiket yang sudah di sediakan.

Dekorasi panggung yang elegan dengan design panggung dua lantai dengan logo Slank ditengah panggung menggunakan design sayap warna putih, tidak hanya itu 5 layar bulat untuk memvisualisasikan anggota Slank untuk memudahkan para Slanker yang berada di tribun untuk melihat idolanya.

Malam itu Slank sendiri membawakan 30 lagu  Yaitu “Cinta Kita” (di medley dengan lagu Menyakitimu, Anyer 10 Maret), “Solidaritas, Mars Slanker, Garuda Pancasila, Mawar Merah, Gara Gara Kamu, I Miss U But Ini Hate U, Kirim Kau Bunga, Nge Rock, Tonk Kosong, Gemerlap Kota”, Jinna, Oh Reny, Virus, SPK, Orang MERDEKA, Pulau Biru, Terbunuh Sepi, Pandangan Pertama, Orkes Sakit Hati, SBY, Terlalu Manis, Indonesia Now, Bang Bang Tut, Makan Gak Makan, Balikin, Maafkan, Ku Tak Bisa, Pala Lo Peyank, Kamu Harus Pulang dan Nge Slank Rame Rame“.

Slank Press Con Setelah Manggung

Dalam konser ini Slank juga berkolaborasi dengan Rani Rahmadani (Drummer) , Marion Jola dan Aurelli Moremans di sela-sela konser Slank 35 tahun “Indonesia Now” dan musisi – musisi perempuan lainnya yang membuat panggung semakin segar.

Lagu “Ngeslank Rame-Rame”  sebagai penutup konser 35 tahun Slank, di pertengahan para personil Slank menaruh alat dan menggantinya dengan rebana sambil menari dan menyanyi. Sukses Konsernya dan ditunggu konser – konser berikutnya. (Ridho_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1