Scroll to Top

Kejujuran ‘DIASTIKA’ Dalam Mini Album Live Bertajuk “Diastika Live In Bandung EP”

By admin / Published on Monday, 24 Dec 2018 16:37 PM / No Comments / 932 views

Cadaazz.com – Cantik, berbakat dan berpendidikan tinggi merupakan sebuah kolaborasi istimewa dari seorang ‘Diastika’, penyanyi jazz yang baru saja` merilis mini album yang di rekam secara live. Format seperti ini tentu saja bukanlah hal biasa dilakukan musisi – musisi tanah air lainnya, namun Diastika dengan penuh percaya diri melakukan hal ini. Rekaman live yang di lakukan di Bandung dengan melibatkan penonton langsung sejak bulan Agustus 2018 lalu.

Sempat di tinggal oleh Diastika untuk melanjutkan S2 nya di Harvard University, Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat, mini album yang berisi 6 lagu berjudul “Dreamer, Hasrat dan Under The Influence” ini akhirnya selesai di produksi dan di rilis Jumat, 21/12/18 di Crumble Crew, SCBD, Kebayoran Baru dalam sebuah sesi ngobrol santai dengan teman – teman media.

Dalam sesi tersebut Diastika mengungkapkan alasannya merekam mini album bertitel “Diastika Live In Bandung EP” kepada awak media yang hadir,

“Saya ingin para penikmat musik Indonesia bisa melihat kejujuran saya dalam bermusik karena dengan melakukan rekaman secara live ini semua bisa tahu saya yang sesungguhnya”, terang Diastika.

“Saya rasa kita semua harus mempunyai kepercayaan diri dan tidak perlu menyembunyikan siapa kita sebenarnya”, tambah Diastika lagi

Kejujuran yang ditunjukkan Diastika bahkan bukan cuma di proses rekaman live mini album ini saja melainkan juga keberanian Diastika menunjukan kejujuran pada foto kover album dirinya yang memuat foto dirinya tanpa make up sama sekali.

Dalam mini album yang pada proses live nya di bantu musisi – musisi profesional seperti Ari Renaldi (drum), Topan Abimanyu (gitar), Fauzan Rijal (bass), Ezra Abraham (piano), Ujang M. Sitoris (Trumpet) dan Adinda Nadya plus Zarisya Vianadia Aziz (backing vokal) ini, Diastika membuktikan talentanya dengan menulis dan menciptakan keseluruhan lagu.

Di mini album “Diastika Live In Bandung EP” ini Diastika sengaja merekam ketiga lagu tersebut dalam dua versi yaitu Versi Jazz Originalnya dan versi ara`nsesmen baru yang dikerjakan oleh Ari Renaldi. Ari sendiri juga membantu Diastika menjadi produser musik, mixing dan mastering untuk album ini.

Diastika sebelumnya pernah merilis full album jazz debutnya pada media 2016 lalu dengan menyertakan ketiga lagu ini yang di produseri dan di aransemen oleh musisi jazz senior Yance manusama dan Otti Jamalus. Kemampuan Diastika bernyanyi jazz dan pop RNB dengan sama baiknya ini tentu merupakan modal yang baik untuk jenjang karir Diastika di Industri musik nasional kedepannya. Congrats Diastika !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1