Scroll to Top

Konsisten Untuk Memajukan Film Indonesia HOOQ Luncurkan “Cek Toko Sebelah” The Series

By admin / Published on Saturday, 22 Dec 2018 02:31 AM / No Comments / 532 views

Cadaazz.com – Sebagai langkah nyata komitmen untuk terus mendukung industri film Indonesia yang berkualitas agar menjadi pemimpin di tanah air, HOOQ kembali meluncurkan karya – karya anak bangsa. Tepatnya pada Selasa, 18 Desember 2018 HOOQ meluncurkan Series Terbaru besutan Starvision berjudul “Cek Toko Sebelah The Series”.

Menurut Guntur Siboro, Country Director HOOQ Indonesia peluncuran Cek Toko Sebelah The Series merupakan salah satu komitmen HOOQ dalam mendukung kemajuan perfilman Indonesia, apalagi film Cek Toko Sebelah merupakan film terlaris saat itu yang menjadi hiburan dan menyenangkan bagi para penikmat film.

“Saya kira ini satu terobosan bagi hooq bisa meluncurkan sebuah karya anak bangsa yang diadaptasi dari film yang luarbiasa laris. Ini salah satu langkah nyata komitmen HOOQ untuk mendukung kemajuan perfilman Indonesia,”jelas Guntur Siboro di sela konfrensi pers Cek Toko Sebelah The Series di kawasan Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan (18/12/18).

“Kami sangat senang menghadirkan HOOQ produksi orisinal terbaru Cek Toko Sebelah The Series, karena kami memahami perlunya memperkaya konten guna memenuhi kebutuhan para pelanggan HOOQ yang berbeda,” tambah Guntur.

“Serial ini melanjutkan sukses film layar lebar Cek Toko Sebelah sebelumnya yang diproduksi oleh Starvision, berhasil menarik perhatian lebih dari 2,5 juta penonton di tahun 2017. HOOQ dan Starvision yakin dengan memproduksi Cek Toko Sebelah dalam bentuk serial akan mendapat respon yang sangat positif dari pelanggan HOOQ, khususnya mereka yang menyukai serial lokal berkualitas dan menghibur.” tutup Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.

Setiap episode serial ini memiliki warna komedi. Ditambah lagi, tiap empat episode yang ada dalam ‘Cek Toko Sebelah The Series’ ini disutradarai tiga orang, yaitu Ernest Prakasa, Arie Kriting, dan Bene Dion Rajagukguk.

“Kita ada 12 episode, empat episode dibagi untuk tiga sutradara meski saya tetap nge-lead. Ini jadi debut penyutradaraan Bene Dion dan Arie Kriting,” tambahnya.

“Setelah tahu unsur modernisasi kita bikin plot di setiap episode seperti film. Lalu ada sub plot yang wajar terjadi di serial komedi. Begitu sudah ada plot dan sub plot tim penulis meeting dan dipecah menjadi empat episode masing-masing. Lalu di akhir kita bertemu untuk menyelaraskan,” lanjut Ernest.

Serial ini menghadirkan drama keluarga penuh adegan kocak dan percintaan dikemas menjadi satu series yang menghibur dan menyenangkan untuk ditonton.

Cek Toko Sebelah The Series mulai tayang di HOOQ pada 19 Desember 2018 Senin dan Rabu, berkisah tentang Erwin yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien, Koh Afuk agak ragu dalam mendukung rencana pembaharuan ini. Erwin melihat kondisi toko sekarang dengan para pegawainya masih menggunakan cara lama yang tidak efisien. Meskipun dimaksud untuk memajukan toko tapi rencana ini agak terhambat dengan kurang diterimanya ide tersebut. Para pegawai menanggapinya dengan tidak serius dan Koh Afuk sendiri takut hal ini akan mempengaruhi kondisi yang sudah ada.

Cek Toko Sebelah The Series – yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ernest Prakasa (Erwin), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Dodit Mulyanto (Kuncoro), Awwe (Ojak), Adjis Doaibu (Yadi), Yusril Fahriza (Naryo), Arafah Rianti (Tini), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), dan Adinia Wirasti (Ayu). (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1