Scroll to Top

Riani Sovana Angkat Kisah Nyata Menjadi Tema Lagu Di Single “Godain Lagi Dong!”

By admin / Published on Friday, 21 Dec 2018 06:46 AM / No Comments / 895 views

Cadaazz.com – Memasuki penghujung tahun, Riani Sovana menghadirkan lagu dengan lirik nyeleneh bernada jenaka, “Godain Lagi Dong!” Lagu ini terinspirasi dari kejadian nyata yang dialami Riani saat nonton di bioskop sendirian. Pria tak dikenal yang duduk di sebelahnya dan menggoda Riani, diketahui kemudian ternyata merupakan salah satu personil band terkenal.

Apa yang terjadi saat itu serta penyesalan Riani Sovana yang menilai pria dari tampilan luarnya saja, dituangkan secara gamblang melalui lirik lagu ini. Proses shooting video klip Godain Lagi Dong! dilakukan 11 Desember lalu, digarap pasangan sutradara Ronny Djalil dan Rima Mariana Oentoe. Uniknya, ada special appearances dari Sandy PAS Band, Uga thedyingsirens, dan Inedz Gintonic di dalam video klip.

“Video klip ini merupakan reka ulang dari kejadian nyata tersebut. Sempat mikir lama siapa yang pas memerankan musisi beken itu. Masalahnya, nggak mudah mencari musisi beken yang punya selera humor sekaligus nggak takut terlihat jelek. Kebetulan, belakangan saya sering ketemu mas Sandy secara tidak sengaja, dan saya kepikir… sempurna banget sih kalau mas Sandy mau. Dia kocak banget, nggak takut jelek, dan soal beken nggak diragukan lagi, lah. Saya lalu sodorkan lagu dan konsepnya, alhamdulillah beliau bersedia,” cerita Riani.

“Awalnya gue pikir bantuinnya jadi cameo atau cuma nongol selewat aja. Ternyata perannya cukup sentral. Gue jadi tokoh yang diangan-angankan Riani. Konsepnya seru, belum pernah ada sebelumnya setahu gue, dan lagunya agak nakal, ya, jadi seru lah!” jelas Sandy yang merupakan drummer PAS Band ini.

Lagu dan lirik Godain Lagi Dong! diciptakan sendiri oleh Riani. Tak heran, Riani Sovana memang seorang pencipta lagu yang karyanya pernah dipinang Rizal Mantovani untuk menjadi soundtrack film yang disutradarainya, selain juga menciptakan lagu untuk album penyanyi Tere.

Godain Lagi Dong! terdapat di album ke-2 Riani Sovana, Antagonis dan sudah tersedia di berbagai platform digital seperti Spotify, Joox, iTunes, dan Youtube. Aransemen musiknya digarap oleh Didit Saad, mantan gitaris band Plastik. Sedangkan desain ilustrasinya dikerjakan oleh Cyca Leonita, vokalis-bassist band Orange Theory yang juga seorang seniman lukis. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1