Scroll to Top

Kembali Bermusik, Indro Warkop Gandeng OM PMR  di “Silaturasa”

By admin / Published on Wednesday, 19 Dec 2018 08:51 AM / No Comments / 1130 views

Cadaazz.com – Grup Komedian legendaris, Warkop DKI yang terdiri dari Dono Kasino Indro adalah group yang tak asing lagi ditelinga pencinta film komedian Indonesia. Selain berakting ketiganya kerap kali di beberapa film, mereka juga menyanyi.

Lagu – lagu mereka merupakan lagu pelesetan dari lagu-lagu yang sudah ada, dari lagu Mandarin sampai lagu barat yang liriknya pun membuat orang yang mendengar tertawa terpingkal-pingkal. Sehingga lagu mereka sempat “naik pangkat” dan sejajar dengan genre-genre lain kala itu.

Dari sanalah kemudian lahir juga genre musik orkes yang diusung oleh OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun), yang beranggotakan Ima Maranaan, Aji Ceti Bahadursyah, Budi Padukone, Hari Muke Kapur, Yuri Mahipal.

lndro Warkop yang ingin melestarikan karya legenda dari musik komedi Indonesia dengan kembali berkarya dengan mengandeng OM PMR di jelang akhir tahun ini. Kolaborasi ini diberi nama “Silaturasa” singkatan dari kata “silaturahmi” dan “rasa”.

Kolaborasi ini sebetulnya sudah lama tercetus di benak lndro Warkop, namun pada waktu itu kondisi tidak memungkinkan untuk meneruskan project ini.

“Kolaborasi ini sudah terencana sejak lama, ada kedekatan antara Warkop DKI dengan OM PMR, yang kami sebut sebagai Silaturasa, karena silaturahim kami tetap terjalin dan kami saling ingat satu sama lainnya”. Kebetulan saya yang milih nama kolobarasi ini,”kata Indro Warkop disela konfrensi pers di Toko Musik Bagus, Cilandak Twon Square, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/18).

Dalam bermusik OM PMR terbilang unik dengan kualitas yang tak diragukan lagi, makanya tidak heran bila kelompok musik ini banyak sekali penggemarnya bahkan lagu lagu mereka masih bertahan dan kerap terdengar hingga saat ini.

Bagi penggemar dan pecinta musik mereka, tentunya sudah tidak asing lagi dengan “Ngobrol di Warung Kopi“, “Burung Kakatua“, “My Bonnie Lies Over The Ocean“, dan “I don’t Wanna Talk About It“.

Kolaborasi ini juga akan tampil secara berbeda dari project komedi lainnya. Paling tidak, dengan hadirnya kembali Indro Warkop dan OM PMR bisa menambah daftar seniman berprestasi di Indonesia.

Dalam acara perkenalan kolaborasi Indro Warkop & OM PMR, mereka menyanyikan 4 lagu yang melegenda untuk mengingatkan kembali bahwa beberapa lagu hits Warkop DKI sedikit banyak OM PMR juga turut andil. Tidak lupa akan ditampilkan pula cuplikan video nostalgia di tahun 80 an dan fotofoto exclusive kebersamaan Warkop DKI dengan OM PMR yang sudah disusun dari tahun 1978-1987. Acara ini dipandu oleh Glenn Fredly sekaligus peluncuran toko Musik Bagus di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Sukses Kolaborasinya ya Om Indro Warkop dan OM PMR. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1