Scroll to Top

Persaingan Gisela Anastasia dan Boy William di Film Laundry Show

By admin / Published on Tuesday, 18 Dec 2018 01:39 AM / No Comments / 1057 views

Cadaazz.com – Multivison Plus Pictures (MVP) jelang pergantian tahun 2019, bersiap meluncurkan film terbaru yang tak hanya bakal menghadirkan gelak tawa, tetapi juga tercatat sebagai tayangan layar lebar pertama di Tanah Air yang mengusung tentang tema laundry atau jasa penatu berjudul “Laundry Show“.

Diawali dengan dirilisnya Poster dan Trailer film yang di sutradarai oleh Rizki Balki ini diangkat dari Novel karya Uki Lukas sekaligus Produser Kreatif & Penulis Skenario di film ini.

“Laundry Show memiliki cerita yang unik, dimana seorang karyawan yang mengeluhkan sikap bosnya. tetapi saat sudah menjadi atasan, baru menyadari hal tersebut ternyata lebih sulit karena memiliki sejumlah karyawan yang konyol,” ujar Uki di sela konfrensi pers peluncuran poster dan trailer film Laundry Show beberapa waktu lalu di bilangan Kuningan.

“Film ini memberikan gambaran tentang apa saja hal lucu dan unik yang terjadi di balik meja resepsionis sebuah usaha laundry, mulai dari yang harmonis hingga situasi kacau-balau yang diciptakan para karyawan. Kami harap Laundry Show menjadi pembuka yang sempurna dan “segar” untuk beragam karya MVP Pictures pada tahun 2019 mendatang.” ujar Amrit Punjabi Co Produser MVP Pictures.

Dalam film berjudul ini, Gisel Anastasia beradu akting dengan presenter Boy William. Diakui keduanya tidak mengalami kesulitan ketika beradu akting. Bahkan untuk mendalami karakter, Boy dan para pemain sempat belajar dari pengusaha laundry selama beberapa hari dan diberi pelatihan bagaimana cara membersihkan pakaian.

“Enggak susah. Dari awal ada acting coaching, suasana cair. Antara pemain sudah akrab dari awal, tapi aku bersaing sama Boy,” ujar Gisella.

“Kita beneran ke tempat laundry. Diajarin baju jenis apa dimasukan ke mana. Praktik nyetrika. Kita belajar dulu. Dapat sertifikat untuk bisa buka laundry,” ungkap Boy.

Laundry Show menceritakan tentang Uki atau akrab disapa Kokoh (Boy william), seorang pemuda yang memilih resign dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha laundry.

Di awal perjalanannya menjadi pengusaha laundry, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol. Sebut saja Tiur (Tissa Biani) seorang resepsionis yang amat cuek, sampai pada duo Kendi (Mamat Alkatiri) dan Deden (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah di belakang meja setrika.

Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gissela Anastasia) yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat di depan kiosnya. Kini, Kokoh mesti memilih antara kelangsungan bisnis, atau benih cinta yang perlahan mulai datang.

Film Laundry Show yang didukung oleh para pemain seperti Boy William, Gisela Anastasia,  Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten dan Ferry Salim ini di rencanakan akan rilis pada awal tahun 2019 nanti. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1