Scroll to Top

“Calon Bini” Pertemukan Lagi Rizky Nazar dan Michele Ziudith

By admin / Published on Tuesday, 18 Dec 2018 02:01 AM / No Comments / 1655 views

Cadaazz.com – Baru satu hari meluncurkan poster dan trailer film berjudul “Orang Kaya Baru” Screenplay Films kembali meluncurkan film terbarunya berjudul “Calon Bini“. Hal ini diawali dengan peluncuran teaser trailer filmnya pada 13 Desember 2018 lalu.

Film Calon Bini mempersatukan kembali dua pemain muda yaitu Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Rizky dan Michele sebelumnya  bermain di film ILY from 38.000 FT 2016 lalu. Kini,  Rizky dan Michelle kembali beradu akting dalam film komedi garapan Screenplay Films ini.

Diakui Rizky Nazar kembali nya ia beradu acting bersama Michelle Ziudith membuatnya sedikit gugup sehingga beberapa kali ia harus mengulang adegan yang simpel di film tersebut karena tak maksimal.

“Soalnya sudah lama enggak ketemu, jadi  gugup lagi. Hingga beberapa kali take, pas adegan romance. Padahal adegannya simpel, sampai take beberapa kali karena enggak dapet feel-nya,’ ucap Rizky. Tapi, senang sih bisa satu shooting sama Michele lagi,’ kata Rizky di sela konfrensi pers peluncuran teaser trailer film “Calon Bini” di Jakarta Pusat, Kamis (13/12/18).

Bagi Michelle disatukannya ia kembali dengan Rizky Nazar di dalam sebuah film membuatnya senang karena kembali bisa bekerjasama dengan Rizky. Meskipun, Rizky sempat meminta maaf kepadanya, karena terlambat saat akan membangun chemistry bersama.

‘Seneng bisa main lagi sama  Rizky.  Dan Rizky saat pas reading telat, terus dia nyamperin aku dan minta maaf. Effort-nya luar biasa buat bangun chemistry lagi,’ tambahnya.

Untuk mendalami karakter Ningsih, Michelle banyak melakukan persiapan khusus. Michelle harus belajar bahasa jawa dengan logat medok sebagai ciri lisasnya. Michelle banyak melakukan observasi dan berbincang-bincang dalam bahasa jawa dengan warga sekitar selama shooting film Calon Bini.

“Iya aku belajar bahasa Jawa, selama syuting banyak belajar sama warga – warga di lokasi,”ujar Michelle Ziudith menutup pembicaraan.

Calon Bini bercerita tentang gadis kampung bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang mengadu nasib di Jakarta. Sampai akhirnya keluarga besar Ningsih mengunjunginya dan terkejut, bahwa Ningsih tinggal di rumah mewah.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu turut dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, Ramzi, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan special appearance Antonio Blanco ini, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Februari 2019 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1