Scroll to Top

Tidak Hanya Merilis Single Debut Saja, Arya Novanda Gelar Greeting Showcase Sebagai Solois Blues Indonesia

By admin / Published on Saturday, 15 Dec 2018 05:13 AM / No Comments / 250 views

Cadaazz.com – Gitaris Arya Novanda akan memulai debutnya sebagai solois blues Indonesia. Gitaris Black Teeth itu akan menggelar greeting singlenya yang berjudul “I”di acara CRAAANK!, yang digelar di Eastern Promise, Kemang pada Sabtu 15 Desember 2018 malam ini.

Turut datang gitaris Gugun Blues Shelter, Gugun GBS dan Helena Tambunan dalam rangka solidaritas dan dukungan sesama pejuang musik Blues. Gugun akan berduet bersama Arya dalam beberapa lagu yang akan dibawakan.

Drummer Gugun Blues Shelter,  Bowie GBS juga tak kalah semangat dalam memberikan dukungan. Ia justru terjun langsung mengisi drum pada lagu “I”. Lagu tersebut sudah dapat diakses di kanal-kanal musik digital, termasuk audio video yang sudah dirilis di Youtube.

Lagu debut Arya ini berisi tentang kegelisahan anak muda akan eksistensinya dalam perjalanan menuju kedewasaan. Dalam lagu ini ia berproses dengan mencoba mengungkapkan keresahan sejujur-jujurnya.

“Kalau ngga apa adanya ya ngga Blues” Pungkas Arya.

Drummer Gugun Blues Shelter, Bowie membantu Arya Novanda dalam proyek solo lagu “I” Karya Arya Novanda sebagai manifestasi dari semangat Blues Shelter.

Lagu tersebut telah dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 lalu dan akan dimainkan secara live pada Sabtu, 15 Desember 2018 di Eastern Promise, Kemang. Acara ini terbuka untuk umum yang ingin mendengarkan bagaimana musik Blues dimainkan anak muda.

Arya Novanda bagi Bowie adalah gitaris blues masa depan yang perlu untuk didukung penuh.

“Tidak banyak anak muda yang mau bermain genre Blues”, ujarnya.

“Kalau cuman bantu ngisi drum sih ngga ada apa-apanya dibanding semangat anak muda untuk bermain Blues”.

Seperti diketahui genre musik Blues merupakan genre yang tidak terlalu populer bagi anak muda. Bowie berharap dengan adanya single “I” dari Arya Novanda, genre musik ini dapat menjangkau muda-mudi di Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1