Scroll to Top

Petualangan Wanita Setengah Robot Bernama ALITA Di Film “Alita : Battle Angel”

By admin / Published on Thursday, 13 Dec 2018 00:49 AM / No Comments / 97 views

Cadaazz.com – Kolaborasi dua sutradara dan penulis skenario handal Hollywood yaitu James Cameron dan Robert Rodriguez akan mengguncangkan dunia perfilman dengan lahirnya sebuah film layar lebar berjudul “Alita : Battle Angel” yang akan tayang pada bulan Februari 2019 mendatang.

Lewat sajian Sneak Peek tentang film ini yang di gelar di seluruh dunia bahkan juga di Indonesia bertempat di imax theatre XXI Gandaria City pada tanggal 10 Desember 2018 lalu, pihak 20th Century Fox Indonesia menayangkan cerita dari James Cameron dan Robert Rodriguez berkaitan dengan awal mula muncul ide untuk memfilmkan tokoh Alita ini.

James Cameron yang bersama dengan Jon Landau menjadi produser di film ini mengaku sudah lama tertarik dengan cerita yang aslinya merupakan sebuah serial Manga karya dari Yukito Kishiro yang terbit pada tahun 1991 sampai dengan 1995 di sebuah majalah Jepang. James Cameron yang sukses dengan film Avatar. Titanic. Terminator dan lain – lain ini lalu teringat akan Robert Rodriguez yang juga sukses melalui film Sin City, From Dusk Till dawn dan banyak lagi.

James Cameron mengajak Robert Rodriguez bergabung karena mempunyai kesamaan visi dalam membayangkan bagaiman tokoh Alita : Battle Angel ini di filmkan. James dan Robert lalu menulis skenrio film yang ijin nya sudah di dapat secara resmi dari Yukito Kishiro dengan mengikutsertakan seorang penulis scenario lagi bernama Laeta Kalogridis.

Dalam teaser film seru yang melibatkan tekhnologi cyborg serta tekhnologi CGI yang canggih ini digambarkan betapa tokoh Alita yang sebagian besar dari dirinya adalah sebuah robot terlibat dalan petualangan – petualangan seru melawan banyak pihak – pihak yang ingin berbuat jahat kepadanya. Alita : Battle Angel digarap secara serius dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit sehingga besar kemungkinan film futuristic ini akan masuk dalam deretan daftar film box office di awal tahun 2019 mendatang.

Film Alita The Battle Angel yang pada tanggal 10 Desember kemarin juga merilis beberapa poster resminya tersebut akan mulai tayang bulan Februari 2019 di Indonesia, semoga film yang di bintangi oleh : Rosa Salazar, Christopher Waltz, Ed Skrein, Mahershala Ali, Jennifer Connely dan lain 9 lain bisa menghibur para penonton tanah air ditahun depan. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1