Scroll to Top

Dua Peserta Perempuan Ini Jadi Rebutan 4 Juri di The Voice Indonesia, Anggun Juaranya

By admin / Published on Monday, 10 Dec 2018 10:45 AM / No Comments / 187 views
ANGGUN DAN NOVI DUET

Cadaazz.com – Babak blind Auditions The Voice Indonesia episode 6 Kamis malam 6 Desember 2018 lalu semakin seru. Bahkan persaingan para coaches makin memanas dalam merebutkan kontestan yang diinginkannya. Pada babak Blind Auditions episode 6 ada dua peserta perempuan yang menjadi rebutan semua juri yaitu Rena dan Novianti Noval. Keduanya tampil memukau sehingga ke empat juri memutar kursinya dan berlomba – lomba merayu peserta.

Peserta perempuan pertama yang mendapatkan 4 kursi dan menjadi rebutan para coaches adalah Novianti Noval Bachmid yang membawakan lagu milik Sia berjudul “Titanium”, Novi berhasil membuat ke empat kursi juri memutar, penampilan Novi memukau semua juri dan mendapat standing applause.

Setelah penampilan Novi, keempat coach mulai mengeluarkan senjata andalan mereka agar Novi memilih coach yang diinginkannya

Coach Armand Maulana dan Vidi Aldiano yang gencar merayu dan berebut  hati Novi. Rayuan para coach pun mulai dilakukan.

“Dari pertama kali tarikan nafas, gue udah langsung percaya (suaranya bagus),” rayu Armand Maulana di studio 8 GTV, MNC Studio, Kebun Jeruk, Kamis (6/12/18).

“Kamu bukan cuma berkesempatan ke babak selanjutnya tapi kesempatan menang,” kata coach VidiNino memotong.

Keduanya sempat terlibat saling ejek hingga membuat para juri naik ke atas panggung. Anggun tak mau kalah, iapun ikut merayu Novi

“Kamu itu indah, ibarat sebuah mahkota,” kata Anggun C Samsi tak mau kalah.

Rayuan maut para coach dan perseteruan mereka untuk merebutkan Novi akhirnya berakhir setelah Novi menjatuhkan pilihan kepada Anggun untuk menjadi pelatihnya, sehingga juri lain kecewa terutama Armand Maulana dan VidiNino yang gencar merayu hingga berseteru.

Kontestan perempuan yang juga membuat coach memutar kursinya dan merebutkan ya adalah Rena Pradhita Suwandi.

RENA

Rena, peserta asal Bandung. Rena tampak tenang membawakan lagu Put Your Record On yang dipopulerkan Corinne Bailey. Penampilan yang santai ditambah karakter suaranya sangat unik plus memiliki aksen khusus pada vokalnya membuat ke empat juri memutar kursi dan kembali menjadi rebutan para coach. Pujian juga diberikan ke Rena oleh semua coach mengungkapkan kekagumannya.

“Di tim aku belum ada penyanyi dengan suara seperti kamu. Apa sih tipe penyanyi yang malas tapi tau-tau menggelegar. Ini ada 4 coach kita semua senang dengan suara kamu. Tapi aku lebih inginkan kamu, karena aku bisa lebih mengerti kamu,” kata Anggun

“Kalau kamu memilih saya, kita akan sama-sama mengulik agar kamu bisa eksplor kemampuan kamu. Jadi please pilih tim Titi,” ujar Titi DJ.

Sementara Armand Maulana  akan membantu Rena untuk mewujudkan mimpinya di industri musik Indonesia. Tentunya jika Rena bergabung ke dalam tim Armand.

Setelah rayuan semua coach dilontarkan, akhirnya keputusan ada di tangan Rena untuk memilih akan bergabung di team mana. Persiangan para juri yang semakin seru dan ketat, akhirnya kembali di menangkan oleh coach Anggun, takkala Rena justru memilih bergabung dengan team Anggun.

Di babak blind audition The Voice Indonesia kali ini, Coach Armand Maulana mendapatkan 3 peserta yaitu Abraham, Adelia dan Iva. Coach Anggun dengan 3 peserta yaitu Novi, Rena dan Robinson.

Coach Titi DJ mendapatkan dua peserta Febrian dan Anggreiny. Serta coach Nino RAN – Vidi Aldiano dengan 1 peserta yaitu Naila.

Keseruan apalagi yang akan terjadi di panggung The Voice Indonesia? Siapa lagi peserta yang akan akan lolos ke babak berikutnya? Saksikan setiap Kamis pukul 19.30 wib hanya di GTV. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1