Scroll to Top

Rayakan Tahun Baru Bareng Glenn Fredly & The Bakuucakar Di Konser Bertajuk “Like Never Before”

By admin / Published on Friday, 07 Dec 2018 15:23 PM / No Comments / 55 views

Cadaazz.com – Malam pergantian tahun tak lama lagi. Biasanya jelang pergantian tahun baru 2018 ke 2019 ini, banyak artis musisi maupun penyanyi yang mendapatkan pekerjaan mengisi acara pada malam di penghujung tahun untuk menyemarakkan malam pergantian tahun baru.

Seperti halnya penyanyi dan musisi Pop, R&B, Glenn Fredly yang pada malam pergantian tahun akan mengelar konser bersama The Bakuucakar Band bertajuk “Like Never Before” yang akan berlangsung di Makara Ballroom, Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, pada 31 Desember 2018 mendatang.

Diakui Glenn Fredly dengan adanya konser ini merupakan salah satu penadaan 10 tahun Glenn bersama The Bakuucakar dalam bermusik sehingga ia merasa senang dan bersemangat menyambut malam tahun baru kali ini.

“Memasuki 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun. Ini kayak perayaan satu dekade saya bermusik bersama mereka,” kata Glenn Fredly di sela Prescon konser Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, (6/12/18).

Konser bertajuk Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar adalah konser yang dipersembahkan oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro. Pemilihan Glenn Fredly untuk konser ini menurut Ratrie Tathia selaku Marketing Communications Manager DoubleTree by Hilton, Jakarta adalah karena pelantun lagu ‘Kasih Putih’ itu memilki pencapaian dan karier musik yang luar biasa.

“Tren saat ini orang-orang biasanya staycation saat pergantian tahun, jadi kami ingin menawarkan sesuatu yang berkualitas. Alasannya memilih Glenn sangat sederhana sekali ya. Enggak ada yang enggak kenal Glenn Fredly ya. Secara karier musiknya juga Bung Glenn ini sangat baik sekali,” ujar Ratrie Tathia.

Rencananya dalam konser akhir tahun ini, Glenn dan The Bakuucakar bakal tampil membawakan sekitat 15 lagu hit andalannya dalam durasi sekitar dua jam. Konser “Like Never Before” ini bisa dinikmati dengan tiket yang terdiri dari enam kategori, yaitu Diamond sitting IDR 2.950.000, Diamond festival IDR 2.450.000, Gold sitting IDR 2.450.000, Golf festival IDR 1.450.000, Silver sitting IDR 1.650.000 dan Silver festival IDR 750.000  dengan jumlah tiket 800 lembar dimana tiket tersedia di BookMyShow dan bisa di beli secara online di id.bookmyshow.com. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.