Scroll to Top

Konser Ed Sheeran Di GBK Jakarta 3 Mei 2019 Akan Terapkan Aturan Tiket Di Lengkapi Data Diri Pembelinya

By admin / Published on Friday, 30 Nov 2018 11:05 AM / No Comments / 1199 views

Cadaazz.com – Penyanyi mega bintang dunia Ed Sheeran telah resmi mengumumkan jadwal konser fase kedua yang akan singgah ke Asia untuk tur konsernya yang berskala stadion di tahun 2019, yang mana sebelumnya Ed Sheeran telah lebih dulu mengumumkan jadwal konsernya di Korea, Singapura dan Thailand. Melanjutkan jadwal tur di Afrika Selatan yang telah terjual habis untuk konsernya di bulan Maret, Tur di Asia akan berjalan mulai bulan April dan bulan Mei 2019.

Jadwal tur terbaru Ed Sheeran akan di selenggarakan di Tokyo Dome, Tokyo Jepang, di Kyocera Dome Osaka, Jepang dan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia. Jadwal di kota-kota berikutnya akan segera diumumkan. Informasi mengenai penjualan tiket konser untuk umum, termasuk gerai tiket box resmi sebagai berikut : Tiket konser akan mulai di jual pada pukul 13.00 WIB tanggal 05 Desember 2018 hanya melalui www.edsheeranjakarta.com. Di Jakarta, Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan di selenggarakan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

Ed Sheeran dan tim resmi yang bertugas melarang bagi siapapun untuk membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo. Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atas penjualan tiket di pasaran, dengan harga yang tidak wajar dan penipuan terhadap para penggemar Ed Sheeran, maka dari itu tiket konser Ed Sheeran akan dijual resmi secara personal / pribadi, yang mana nama setiap pembeli tiket akan tercetak di tiket resmi.

Pada saat tiba di tempat acara tiap pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku yang sesuai dengan nama yang tertera di tiket masuk dimana akan di periksa pada saat memasuki tempat acara. Hal ini diterapkan untuk menghindari penjualan tiket yang tidak resmi dan penjualan tiket konser di calo yang sangat tidak wajar yang dapat merugikan para penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Mohon untuk selalu mengecek info selengkapnya di Edsheeran.com untuk info konsernya.

Ed Sheeran saat ini sedang menyelesaikan konser tur dunianya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara, Ed Sheeran tidak hanya sebagai penyanyi yang sukses di dunia rekaman, namun saat ini menjadi penyanyi konser yang paling di tunggu-tunggu dan paling diminati. Pada saat tur musim panas yang lalu di Inggris, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1.1 juta orang, termasuk konser 4 hari berturut-turut di  Stadion Wembley London, menjadikannya penyanyi solo terbesar (tanpa band) pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya.

Ed Sheeran dinobatkan sebagai penyanyi dunia dengan penjualan terbesar oleh (IFPI), Ed Sheeran merilis studio album ketiga dan memenangkan penghargaan Grammy untuk album ‘÷’ (dibaca: Divide) yang di rilis pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai pencipta lagu masa kini, Ed Sheeran selalu berhasil mengungguli tangga lagu diberbagai negara di dunia semenjak merilis albumnya. Dengan penjualan albumnya yang sukses dan telah terjual lebih dari 15.5 juta keping di seluruh dunia hingga saat ini, album ‘÷’ telah menelurkan banyak lagu-lagu hits seperti lagu “Shape of You” (menjadi lagu dengan penjualan terbesar ketiga sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi lagu terbesar yang didengarkan di Spotify, hingga kini).

Lagu hits lainnya seperti “Castle on the Hill”, “Galway Girl”, termasuk single lagu “Perfect” dan “Happier” yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris untuk lagu menyambut musim natal tahun 2017. Ed Sheeran telah berhasil merilis album dengan penjualan 10 juta keping album untuk album ‘÷’ (dibaca: Divide), pada tahun 2011 berhasil menjadi penjualan single terbesar di UK untuk lagu “The A Team”. Dan pada tahun 2014 ia kembali dengan album kedua yang berhasil mendapat sambutan yang baik untuk album ‘X’ (dibaca : Multiply) yang berhasil menelurkan lagi hit “Thinking Out Loud”.

Album ‘x’ berhasil meraih peringkat teratas di daratan Eropa dan namanya dinobatkan sebagai penyanyi solo terbaik dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah oleh perusahaan resmi tangga lagu dunia – albumnya saat ini telah meraih penghargaan 90 kali penghargaan Platinum dan telah tejual lebih dari 16 juta keping di seluruh dunia. Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya didunia musik dan aktifitas amal yang telah di lakukannya pada akhir tahun 2017. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya didunia musik hingga saat ini, diantaranya telah mendapatkan 4 kali penghargaan dari Grammy Awards, 4 kali penghargaan Ivor Novello, 5 kali penghargaan dari BRIT Awards, 6 kali penghargaan dari Billboard Awards dan masih banyak lagi.

ED SHEERAN 2019 ASIA TOUR DATES

09 April         Tokyo            Tokyo Dome

21 April         Seoul              Songdo Moonlight Festival Park

23 April         Osaka            Kyocera Dome Osaka

26 April         Singapore     Singapore National Stadium

28 April         Bangkok        Rajamangala National Stadium

03 Mei           Jakarta          Stadion Utama Gelora Bung Karno

*Jadwal konser di kota-kota lainnya akan di umumkan segera…(SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1