Scroll to Top

Aktor Hollywood, Jeremy Renner Hadiri Pembukaan Rencana Pelebaran Bisnis Perusahaan Film Dan Property “Paramount” Di Bali

By admin / Published on Thursday, 15 Nov 2018 03:39 AM / No Comments / 226 views

Cadaazz.com — Bintang Hollywood Jeremy Renner yang dikenal sebagai William Brandt di film seri “Mission: Impossible” dan juga Hawkeye dalam film seri “The Avengers” baru-baru ini mengadakan acara makan malam di sebuah resort mewah di Bali. Jeremy, selaku aktor yang beberapa judul filmnya didistribusikan oleh Paramount Pictures, bertindak sebagai tuan rumah dari acara makan malam yang berjudul “The Silver Screen in Paradise,” atau “Layar Perak Paradiso.”

Acara makan malam yang diselenggarakan secara tertutup di Bvlgari Resort Bali tersebut dihadiri oleh tamu kehormatan Bapak Ricky Pesik selaku Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, dan sejumlah pemuka industri kreatif nasional dan internasional. Acara jamuan tersebut menjadi ajang bertemunya para produser dan sutradara film dari Indonesia, Asia dan Hollywood untuk dapat saling menggali kemungkinan berkolaborasi di masa akan datang.

Bagi Paramount “Layar Perak Paradiso” adalah sebuah perayaan kesuksesan mereka dalam menghantarkan berbagai kreasinya ke layar lebar seluruh dunia selama 106 tahun terakhir. Dalam kesempatan tersebut, Paramount juga mengumumkan niat mereka untuk membuka sebuah unit usaha baru di bidang properti yang menyasar sejumlah pusat liburan dan resor di Republik Indonesia yang akan bernaung di bawah Paramount Hotels & Resorts.

Thomas van Vliet selaku CEO Paramount Hotels & Resorts (PHR) meyakinkan para hadirin bahwa property mereka akan mengambil inspirasi dari proses kreatif studio film yang menjadi induk usaha mereka, dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para tamunya.

“Mencerminkan kaitannya dengan Hollywood, keseluruhan konsep desain semua hotel, resor, dan hunian berperabot akan menghadirkan keanggunan abadi Hollywood dengan gaya kontemporer dan suasana yang dramatis.” sahut van Vliet.

Mewakili Badan Ekonomi Kreatif, Ricky menyatakan ketertarikannya terhadap usaha Paramount dalam bisnis destinasi kreatif properti ini.

“Sub sektor “Film, Animasi, dan Video” adalah satu dari banyak bidang yang kami asuh di bawah naungan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Pembangunan dari sebuah perusahaan film terkenal yang memasuki industri perhotelan ini adalah hal yang sangat menarik, karena ke depannya hal ini akan membuka begitu banyak peluang yang mengasyikkan dan tak terduga.” ujar Ricky.

Tim manajemen PHR akan bermitra dengan PT Amorsk sebagai perusahaan konstruksi yang telah berhasil mengerjakan proyek-proyek tingkat dunia dan mengusung nama Indonesia ke dalam kancah internasional. Kemitraan ini dilakukan melalui Paramount Licensing Inc. yang merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui kemitraan ini, PT Amorsk mengantongi hak eksklusif untuk membangun hotel, resort dan pemukiman di bawah merek dan manajemen PHR (tidak termasuk hotel-hotel di Lombok).

“Ini akan menjadi pembangunan yang unik dan menarik, tak ada duanya, menggunakan teknologi kreatif dan hiburan yang akan membuat Anda terkagum-kagum, mendukung pariwisata saat ini, esok hari, dan lebih jauh lagi. Mahakarya ini akan melibatkan talenta kreatif lokal maupun internasional.” Komentar dari Saifful Azhar Sabaruddin selaku Group Development Advisor

“Amorsk dan PHR selalu meyakini bahwa sendiri kami hanya bisa menghasilkan sedikit, tetapi bersama-sama kita bisa menghasilkan begitu banyak hal,” Grup mempunyai pengalaman yang luas, lebih 106 tahun dalam dunia kreatifi peringkat dunia dan lebih 10 tahun perniagaan di Indonesia. Kami komited untuk memberikan yang terbaik” komentar dari Syed Nazim Syed Faisal selaku Presiden dan Komisaris PT Amorsk Indonesia.

Sebelum jamuan makan tiga hidangan disajikan, “Layar Perak Paradiso” dimulai dengan tabuhan kenong dan pertunjukkan tari tradisional Bali, serta sebuah penampilan dari penyanyi opera Indonesia, Putri Ayu, yang menyanyikan lagu berjudul “Melati Suci.” Pembukaan ditutup dengan tayangan video dan light show. Setelah makan malam, para tamu turun ke lantai dansa dengan diiringi nyanyian merdu dari penyanyi pop Indonesia, Marcell. Kemeriahan berlanjut hingga larut karena ada jug apula pertunjukan kabaret Bali serta sajian musik yang dimainkan oleh DJ Anton.

Sebagai tuan rumah dari acara jamuan “Layar Perak Paradiso,” Jeremy menyatakan rasa optimisnya terhadap rencana Paramount dalam memasuki indusri properti di Indonesia.

“Saya yakin bahwa PT. Amorsk menghadirkan konsep dan pengalaman perhotelan yang tak ada duanya. Pembangunan Hotel, Resor & Permukiman Paramount di Indonesia adalah konsep pengalaman yang saya yakini sejalan dengan hiburan, kreativitas, dan semua nilai-nilai sejati merek Paramount yang legendaris. Saya ingin berterima kasih kepada Pak Saifful dan Pak Syed, PT Amorsk. Pak Thomas Van Vliet, Pak Aridi, Pak Ricky, Pak Jan dan semua pihak yang sudah mewujudkan malam yang penuh keajaiban ini.”

Beberapa selebriti Indonesia yang menghadiri jamuan tersebut antara lain adalah Luna Maya, Raline Shah dan Kelly Tandiono, yang juga turut memberikan ucapan selamat dan sukses atas kemitraan antara PHR dan PT Amorsk.

“Selamat atas pembangunan baru Amorsk dan Paramount Hotels and Resorts di Bali. Saya sangat tertarik untuk mengikuti perkembangan dari kerjasama ini,” sahut Raline Shah. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.