Scroll to Top

Raisa Akan Menutup Tahun 2018 ini dengan Konser “Raisa Fermata Intimate Concert 2018”

By admin / Published on Monday, 05 Nov 2018 03:20 AM / No Comments / 252 views

Cadaazz.com – Menjelang berakhirnya tahun 2018 ini, Raisa memberikan beberapa suguhan terbaru bagi penggemarnya. Selain merilis sebuah lagu kolaborasi bersama Dipha Barus yang bertajuk “My Kind of Crazy”, Raisa pun akan membuat sebuah intimate concert. Mengambil judul Raisa Fermata Intimate Concert, acara ini akan digelar pada tanggal 21 November 2018, dan mengambil tempat di venue bernama The Hall, yang terletak di Lantai 8 Senayan City, Jakarta.

Bukan tanpa alasan Raisa menutup tahun ini dengan sebuah intimate concert. Ia punya alasan tersendiri di balik pagelaran tersebut dan makna tersirat di balik nama yang ia gunakan tersebut.

“Konser ini dinamai Fermata Intimate Concert, karena ‘Fermata’ itu artinya hold, pause, a grand pause, atau rest. Itu adalah istilah musik, biasanya digunakan dalam musik klasik, untuk menandakan sebuah momen jeda atau istirahat, sebelum dilanjutkan lagi dengan komposisi musik berikutnya,” jelas Raisa.

Istilah ini diambil karena dianggap cocok dan mewakili situasi dan momen yang saat ini dijalani oleh Raisa. Karena intimate showcase ini akan menjadi suguhan akhir Raisa di atas panggung sebelum ia menjalani break, sebelum nanti ia melanjutkan lagi di tahun 2019 mendatang.

Dengan begitu, Raisa pun turun tangan langsung dan menata konsep serta isi intimate concert-nya. Ia siap menyajikan konsep yang akan membuat penonton merasa sangat dekat dengan Raisa dan lagu-lagu hitsnya yang disajikan secara spesial bersama Marco Steffiano sebagai music director, sekaligus membuat penonton mendapatkan sajian terbaru dari Raisa yang akan ia suguhkan bersama Dipha Barus.

Konser yang direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih 90 menit ini dibuat oleh Juni Concert, dan penjualan tiket batch 1 dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2018 di juniconcert.id. Antusiasme luar biasa pun bisa terlihat. Karena penjualan tiket batch 1 itu langsung terjual habis hanya dalam waktu 1 jam saja! Pihak Juni Concert pun  melanjutkan penjualan tiket batch 2 di tanggal 25 Oktober mulai pukul 10 pagi, dan akan terus dijual sampai tiket terjual habis.

Suguhan penutup tahun dari Raisa ini akan menjadi sesuatu yang sangat spesial. Penonton tidak hanya akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits Raisa dan lagu-lagu terbaru Raisa yang mungkin saja menjadi teaser dari perjalanan musik Raisa ke depannya, tapi ia juga akan lebih banyak bercerita dan berinteraksi di sepanjang konser. Sebuah sajian penuh kualitas dengan kehangatan yang mungkin tidak akan didapatkan lagi selain di Raisa Fermata Intimate Concert 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.