Scroll to Top

Kena Kutukan Lagi, Ribetnya Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken Jadi Bapak Rumah Tangga di Film “3 Dara 2”.

By admin / Published on Sunday, 21 Oct 2018 11:16 AM / No Comments / 606 views

Cadaazz.com – Setelah menunggu 3 tahun akhirnya sekuel film 3 Dara bakal tayang, film besutan MNC PICTURES berjudul “3 Dara 2” tetap mengangkat kisah tiga orang sahabat yang mendapat kutukan karena meremehkan istri – istrinya. Dalam film pertamanya tiga sahabat Tora Sudiro Adipati Dolken dan Tanta Ginting dikutuk menjadi seorang perempuan, kali ini di sekuel film yang disutradarai oleh Monty Tiwa, ketiganya dikutuk kembali oleh psikolog bernama Windi merasakan menjadi bapak rumah tangga dengan keribetannya.

Jeda waktu tiga tahun dari film pertama dan kedua menurut Muhammad Sofyan terjadi karena susahnya mengumpulkan tiga pemain utama yaitu Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

“Lumayan lama antara Film pertama dan sekuelnya, sederhana sih alasannya karena memang susah banget nyatuin jadwal Tora, Adipati dan Tanta, tapi akhirnya kelar juga,” ujar Muhammad Sofyan di sela prescon film 3 Dara 2 di XXI Kota Kasablanka, Jumat (19/10/18).

Produser eksekutif MNC Pictures, Toha Esa mengatakan bahwa film 3 Dara 2, berbeda cerita dengan film sebelumnya namun tetap pada benang merah jalan cerita ketiga pria yang bersahabat tersebut.

“Awalnya kan dikutuk menjadi perempuan. Kali ini, Afandi, Jay, dan Richard menghadapi kegalauan diri menjadi Bapak Rumah Tangga,” kata Toha Esa

“Meskipuin dibalut dengan komedi, film ini banyak memberikan pesan moral bagi setiap orangnya. Bahwa tidak mudah menjadi istri yang bekerja untuk mempersiapkan kebutuhan suami dan keluarga kecilnya. Intinya pekerjaan jadi ibu rumah tangga itu tak mudah dilakukan para suami,” ujar  Toha Esa

Tora Sudiro yang berperan sebagai Afandi mengungkapkan bahwa film 3 Dara 2 memiliki hubungan yang erat dalam kehidupan sehari-hari, di mana suami dan istri bertukar peran.

“Dalam film ini, kita mewakilkan curhatnya ibu-ibu yang dirasakan oleh mereka. Pembelajaran laki-laki mengerti pekerjaan istri,” tutur Tora.

“Pesannya, kita sebagai suami harus menghargai peran istri di rumah. Sebisa mungkin kita juga bantuin, buat ringanin istri,” ucapnya.

Film ‘3 Dara 2’ bercerita tentang tiga orang sahabat, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang kembali dikutuk menjadi perempuan dan menjadi Suami Rumah Tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini).

Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? Saksikan Film yang di bintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Cut Mini, Fanny Fabriana, Dian Ovi, Rania Putrisari, Rianty Cartwright, Dwi Sasono, Solih Solihun dan pemain lainnya ini mulai 25 Oktober 2018. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1