Scroll to Top

Dua Genre Berbeda di “My Kind Of Crazy” nya Raisa dan Dhipa Barus.

By admin / Published on Friday, 19 Oct 2018 16:05 PM / No Comments / 1197 views

Cadaazz.com – Juni Records kembali mengebrak dunia musik tanah air dengan berkolaborasi bersama Pon Your Tone dan Nadarama Records dalam penggarapan single terbaru dari Raisa dan Dipha Barus. Menggabungkan dua genre musik yang berbeda merupakan satu hal yang tidak mudah, namun Raisa feat Dipha Barus berhasil membuat karya terbarunya yang berjudul “My Kind Of Crazy“.

“This song is about love, about intimacy, about how love can drive you crazy. In a good way, and in a bad way” ujar Raisa disela perilisan Single kolaborasi nya dengan Dhipa Barus di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/18).

Alunan musik R&B yang dipadukan dengan instrumen perkusif khas electronic dengan beats yang lambat membuat lagu “My Kind Of Crazy” menambah kenyamanan serta keintiman saat mendengar lagu tersebut.

“My Kind Of Crazy” bercerita tentang cinta dan keintiman sepasang kekasih yang dapat membuat kamu gila dengan cara baik serta buruk. Sehingga memiliki expektasi yang sama antara Raisa dan Dipha dengan para pendengar mereka.

Tidak hanya merilis single terbaru dari kolaborasi Raisa feat Dipha Barus, namun Pon Your Tone, Juni Records serta Nadarama Records telah membuat sebuah situs www.raisa-dipha.com,  yang nantinya semua video serta lagu terbaru dari Raisa feat Dipha Barus secara exclusive dapat dilihat di situs tersebut, dan jadwal konser Raisa yang direncanakan digelar tanggal 21 November 2018 Raisa berjudul “Fermata Intimate Concert

Adapun untuk pemesanan tiket concert dibuka pada tanggal 24 oktober 2018, dan mulai tanggal 19 Oktober 2018.

Single “My Kind Of Crazy” sudah dapat didengar di berbagai digital music platform seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lainya. Lalu untuk video klip official bisa dilihat melalui situs www.raisa-dipha.com. Congrats kolaborasinya Raisa dan Dhipa Barus.(@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1