Scroll to Top

Ada Keragaman di Film Generasi Micin VS Kevin,

By admin / Published on Monday, 15 Oct 2018 02:57 AM / 1 Comment / 1588 views

Cadaazz.com – Starvision kembali meluncurkan film drama komedi terbarunya berjudul “Generasi Micin VS Kevin“. Film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros ini menurut Chand Parwez, dibuat untuk menjawab keresahan yang dialami oleh generasi zaman sekarang yang mana film ini bisa menggambarkan Keberagaman.

“Menurut saya berbicara tentang generasi, keresahan, apasih sebenernya interest atau fashion dari generasi yang kekinian saat ini. Kenapa film ini ada, Saya membuat film Ernest beberapa tahun lalu, kebetulan saat itu saya udah kenal Kevin Anggara. Setelah film Ngenest dan CTS (Cek Toko Sebelah), kedua film itu bicara keberagaman dan saya rindu buat film seperti itu lagi. Saya senang melahirkan aktor-aktor muda dan saya yakin Kevin bisa jadi kreator muda,”ujar Chand Parwez di sela prescon rilis film “Generasi Micin VS Kevin” di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (12/10/18).

Bagi sutradara Fajar Nugros film ini merupakan sebuah tantangan baginya karena Fajar Nugros bukanlah generasi micin (kekinian) jadi perlu membedah mengenai semua yang berhubungan dengan generasi micin.

“Tantangan terberat sebenarnya karena saya udah bukan generasi Micin, jadi generasinya harus saya bedah dulu, generasi yang terlibat apa saja, lebih difokuskan dari mereka, apa aja yang mereka senangi, sebenarnya lebih menarik karena ini tentang anak-anak yang tidak berprestasi, dan saya senang penonton jadi semakin penasaran,” ujar Fajar Nugros.

Sedangkan bagi Kevin Anggara, film “Generasi Micin VS Kevin” ini adalah film pertamanya sebagai pemeran utama.

“Ini adalah film pertama saya sebagai tokoh utama, terima kasih pak Parwez, pas nonton film ini ternyata lucu banget, ada sesuatu yang didapat, generasi Micin yang ingin mulai berkarya, itu merupakan pengalaman yang mengesankan buat saya. Awalnya saya ditawari juga sebagai sutradara juga tapi saya mau fokus sebagai pemeran biar maksimal,” ujar Kevin Anggara.

“Jadi, sebenarnya generasi micin itu nggak cuma asal instan. Bukan anak yang cupu atau nggak punya prestasi. Tapi mereka semua, saya yakin setiap orang punya bakatnya sendiri, kemampuannya sendiri dalam bidang apa. Itu yang membuat kita berbeda dan itu adalah tantangan di generasi ini. Setiap generasi pasti punya tantangan sendiri. Bagaimana cara kita bisa menghadapinya, ya tonton film ini,” tutup Kevin.

Generasi Micin vs Kevin mengisahkan pelajar bernama Kevin yang menganggap sekolah sebagai tempat membosankan karena hanya memiliki tiga teman sekelas, yakni Bonbon, Dimas, dan Johanna. Suatu hari Kevin menemukan situs misterius yang menantangnya untuk melakukan hal-hal iseng di sekolah hingga berupaya membongkar korupsi. Seperti apa Kevin dan kawan – kawannya beraksi?

Film yang di adaptasi dari novel berjudul Guide Books for Dummies 1 dan 2 milik Kevin Anggara yang skenarionya di tulis oleh Faza Meonk di bintangi oleh Kevin Anggara, film ini juga dibintangi oleh Clairine Clay, Morgan Oey, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham, Jennifer Cooper, Ferry Salim, Melissa Karim, Mathias Muchus, Cut Mini Theo, Brandon Salim, Erick Estrada dan lainnya akan mulai tayang 18 Oktober 2018. (@enny_hdyn).

One thought on “Ada Keragaman di Film Generasi Micin VS Kevin,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1