Scroll to Top

Main Film, Sacred Riana Tetap Misterius dan Tak Banyak Bicara.

By admin / Published on Wednesday, 19 Sep 2018 12:04 PM / No Comments / 179 views

Cadaazz.com – Karena aksi misterius dan tak banyak bicara, Ilusionis yang menjadi jawara Asia’s Got Talent, The Sacred Riana diangkat ke layar lebar dengan judul “The Sacred Riana : Beginning” yang diproduksi oleh Nant Entertainment dan Trilogy Magic Factory disebut sebagai “film horor fantasi”

Menurut Billy Christian, filmnya kali bercerita tentang latar belakang The Sacred Riana dari awal hingga menjadi pemenang Asia’s Got Talent dan finalis America’s Got Talent. The Sacred Riana terkenal dengan aksi panggung yang menyeramkan, sehingga sang sutradara Billy Christian memasukan menjadi kategori horor.

“Jadi gue berusaha untuk membangun puzzle-puzzle dari permainan dia untuk bisa terjawab di filmnya. Basic-nya horor, tapi ini lebih dibawain baru. Ada elemen-elemen supranatural di sini. Horor Fantasi tepatnya, gue pingin membawa genre baru di film The Sacred Riana ini,” ucap Billy disela prescon film The Sacred Riana di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/18).

“Dari sinopsis mengacu pada back story yang sudah ada dikita. Kita sebagai management juga ikut memutuskan skripnya harus kayak gini, seperti apa dan lainnya,”ungkap Bowo Vernoun Manager yang mewakili The Sacred Riana.

Diakui Bowo, sebelum syuting pihak Management The Sacred Riana memiliki syarat – syarat yang harus dipenuhi oleh pihak productions house.

“Kita ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi Nant Entertainment sebagai Productions House yang menggarap film ini. Seperti gak boleh banyak di foto saat di lokasi syuting dan sebagainya, jadi karakter Riana tetap seperti saat ia tampil dipanggung, karakter yang misterius dan tak banyak bicara,” kata Bowo lagi.

Bicara soal kesulitan syuting, Billy mengatakan pada awalnya, dia kesulitan melakukan komunikasi dengan Riana untuk pengarahan akting dan adegan.

“Riana tetap misterius dan sangat tak banyak bicara. Bahkan selama persiapan dan syuting, gue sempet mikir gimana ngarahinnya nih. Tapi anehnya setiap kali gue jelasin sesuatu dia paham. Kalau paham, biasanya dia (Riana) mengangguk dan melakukan sesuai arahan. Meskipun agak canggung gitu pas reading awal, karena gua cuma berdua sama dia,” kata Billy

Film yang dilaksanakan 18 hari dan lokasi syuting di Kota Tegal, Jawa Tengah ini bercerita kisah Riana sebagai seorang illusionis dan hal-hal di balik setiap permainannya. Di situ, ia berperan sebagai dirinya sendiri.

Selain Riana Riani, ada Aura⁩ Kasih, Brooklyn⁩ Alif, Jessiana Pariston, Citra Prima⁩, Prabu Revolusi⁩, Carlos⁩ Camelo, Angrean Ken, Frisly Indigo⁩, Ciara⁩ Brosnan, Agatha Chelsea. Film ini direncanakan tayang di bioskop awal tahun 2019. Penasaraan seperti apa kisah ilusionis yang bikin merinding di setiap tampilannya? Tunggu saja tanggal Tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.