Scroll to Top

Raffi Ahmad Perkenalkan Start Up Musik Terbarunya Bertajuk “RANS MUSIC”

By admin / Published on Monday, 17 Sep 2018 00:43 AM / No Comments / 362 views
Anto Hoed, Raffi Ahmad, Ferdy Tahier dan Didi Riyadi

Cadaazz.com – Setelah berkreatifitas di dunia film nasional melalui perusahaan film miliknya, Raffi Ahmad kini mencoba melanjutkan proses kreatif dan eksistensinya masuk ke dalam industri musik yang dahulu pernah dicicipinya melalui group vokal BBB. Tidak tanggung-tanggung owner dari RA Pictures tersebut membuat sebuah one stop music and entertainment yang bergerak di berbagai bidang yang berkaitan dengan musik nasional bernama RANS MUSIC.

RANS MUSIC adalah perusahaan start up inovatif yang merupakan project baru yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina beserta para legenda musik Indonesia seperti Ferdy Element dan Anto Hoed. RANS MUSIC akan menjadi wadah bagi para musisi Indonesia untuk menyalurkan karya-karyanya yang lebih spektakuler.

Ferdy Tahier dan Didi Riyadi Turut Terlibat Di RANS MUSIC

Selain itu, RANS MUSIC juga akan berkembang ke industri kreatif lainnya menjadi Content Creator Management. Ini merupakan strategi baru dan kekinian untuk memperkenalkan label musik yang digabungkan dengan industri kreatif. Tidak hanya dalam bentuk fisik, RANS MUSIC juga akan memaksimalkan platform digital dan social media untuk memperluas pasar dan menjangkau audiens yang lebih banyak.

Java Jive, Jadi Salah Satu Artis RANS MUSIC

RANS MUSIC juga akan melakukan kemitraan yang strategis dengan para musisi. Untuk kedepannya, RANS MUSIC akan menjadi one stop solution entertainment company. Pada minggu malam 16 September, RANS MUSIC mengadakan gathering dalam rangka pra launching RANS MUSIC yang dihadiri oleh musisi-musisi legendaris seperti Element Reunion, Java Jive, Caffeine, Bunglon, Bragi, Alexa, Candil, Lingua, Potret, dan lain-lain. Raffi Ahmad dan para musisi legendaris yang hadir berharap RANS MUSIC ini bisa membangkitkan kembali kejayaan musik di Indonesia. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.