Scroll to Top

Ada Teror Masa Lalu di Film Sakral Yang Ngeri dan Mencekam

By admin / Published on Sunday, 16 Sep 2018 14:23 PM / No Comments / 176 views

Cadaazz.com – Dee Company bersama MD Pictures kembali berkolaborasi memproduksi film Horor bertajuk “Sakral” mengandeng sutradara Tema Patrosza dan memasangkan  Olla Ramlan dan Teuku Zacky merupakan film horor yang dibalur cerita cinta. Menurut sang Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani film terbaru kolaborasi dengan MD Pictures diharapkan menjadi film yang disukai masyarakat.

“Ada 155 layar yang akan menayangkan film Sakral, saya berharap film ini bisa diterima masyakarat. Saya berterimakasih kepada pemain – pemain saya yaitu  Olla Ramlan, Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin dan team,”kata Dheeraj Khalwani disela Prescreening dan pressconfrance Film Sakral di XXI Plasa Senayan, Sabtu (15/9/18).

Menurut Olla Ramlan Sakral adalah film pertama dan salah satu film horor yang terbilang memiliki jalan cerita yang berbeda, karena cerita horor ini dibungkus oleh cerita cinta dan juga masa lalu yang saling terhubung di antara tokohnya.

“Alhamdulillah ini adalah film horor pertama saya, seneng banget bisa ada di sini dan ikut dalam produksi film ini, terimakasih kepada Dee Company pak Dheeraj, MD Pictures pak Manoj dan mas Tema yang sudah memberikan kepercayaan untuk bermain di film ini, saya berharap film ini disukai semua orang dan ditonton berjuta – juta penonton,” kata Olla Ramlan berharap dan di aminkan oleh semua pemain.

“I’m Back, setelah sekian lama gak main film apalagi sinetron, ini film saya terbaru, terimakasih atas kesempatan diberikan, seneng sekali bisa bermain dan ketemu sahabat lama saya dan pemain lainnya,”ucap Teuku Zacky

“Semoga film ini disukai dan  ini menjadi film yang bisa diperhitungkan dengan baik. Semoga bisa menikmati,”tambah Teuku Zacky

Film ini diawali kisah Melina dan Daniel yang sangat bahagia karena dikarunia anak yang sudah mereka idam – idamkan. Namun kebahagian mereka berdua berkurang karena saat salah satu anak kembar mereka meninggal. Teror Ghaib dimulai ketika usia anak mereka yang di beri nama Flora berusia 5 tahun dan tak pernah bicara. Kondisi sang anak membuat Melina sebagai seorang ibu sangat sedih.

Tak hanya sedih atas keadaan sang anak, Melinapun diteror ketakutan yang luar biasa setiap kali mahluk gaib muncul di hadapannya.Teror yang terjadi pun membuat Melina harus berkonsultasi kepada seorang psikiater yang notabene adalah temen pasangan dalam film ini. Atas saran sang teman, Daniel sang suami mengajak Melina untuk berlibur ke sebuah villa ditempat yang sepi namun indah.

Bukan sebuah kebahagian yang didapat oleh Melina selama berlibur di villa namun justru semakin membuat ia ketakutan yang luar biasa tak kala kehadiran seorang wanita yang ternyata adalah wanita dari masa lalu sang suami, Daniel. Teror Gaib semakin sering terjadi ditambah satu persatu orang – orang yang disekelilingnya mereka mengalami kematian yang tragis.

Film ini memunculkan mahluk gaib dan adegan – adegan ekstrim yang di Suguhkan dalam film Sakral dengan baluran warna dark dan sound effect yang menakutkan. Kemunculan mahluk – mahluk gaib tak seseram yang dibayangkan, namun adegan -adegan ektream seperti cara kematian para tokoh bikin ngeri, merinding dan mencekam penonton.

Apakah rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu Daniel ? Mampukah mereka selamat dari ancaman itu? Penasaran, saksikan film Sakral yang dibintangi oleh Olla Ramlan, Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose dan Ninok Wiryono yang  akan tayang mulai 20 September 2018 mendatang.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.